Home / Liga Inggris / Paul Pogba Tegaskan Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Paul Pogba Tegaskan Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, menepis isu yang belakangan ini mengklaim bahwa dirinya tengah berkonflik dengan manajer Jose Mourinho. Ditegaskan mantan pemain Juventus tersebut bahwa hubungan antara dirinya dengan manajer asal Portugal tersebut sangat baik.

Paul Pogba Tegaskan Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Pogba sejak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu sejatinya memang dinilai belum mampu menampilkan performa terbaiknya sampai saat ini. Hal tersebut lantas diperkuat dengan keputusan manajer Jose Mourinho mencadangkan sang pemain beberapa kali.

Nah, keputusan sang manajer mencadangkan pogba lantas kemudian memunculkan kabar tentang konflik yang terjadi antara sang pemain dengan manajer Jose Mourinho. Ya, hubungan Pogba dengan Jose Mourinho diyakini tidak kondusif belakangan ini.

Akan tetapi, Pogba sendiri kemudian membantah kabar tersebut, dan bahkan menegaskan bahwa hubungannya dengan sang manajer sangat baik.

“Bagus, sangat bagus. Ia pelatih, saya pemain. Ia melatih, saya bermain. Saya di sini dan sangat senang. Saya memberikan yang terbaik untuk tim, bagi saya sendiri saya senang karena kami lolos ke final (Piala FA) dan saya ingin mengakhiri musim dengan sangat baik,”

“(Dicadangkan) bukan hal yang terjadi di masa lalu, itu bukanlah sesuatu yang pernah saya alami, tapi semua orang mengalaminya, Itu membuat Anda makin kuat dan membuat Anda menyadari bahwa Anda harus bekerja keras, karena semua bisa terjadi. Itu mempengaruhi saya dalam pengertian baik. Ketika Anda melewatinya, Anda harus bekerja dan tetap percaya pada diri Anda dan memberi respon di lapangan,” ujar Pogba kepada Sky Sports.

Manchester united sendiri akan berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan premier league akhir pekan ini.

About lestari shasha

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *