Home / Liga Inggris / Paul Pogba Tetap Optimis Dengan Kans Man Utd Finis 4 Besar

Paul Pogba Tetap Optimis Dengan Kans Man Utd Finis 4 Besar

paul pogba

Paul Pogba rupanya masih optimis soal Manchester United bisa maju ke Liga Champions lewat jalur Premier League. Gelandang The Red Devils itu yakin kalau Man Utd bisa mencapai torehan itu.

Potensi Man Utd untuk maju ke turnamen Liga Champions melalui jalur domestik memang terbilang kecil. Pasalnya, sampai minggu ke-34 tim arahan Jose Mourinho itu masih tersendat di peringkat 5 klasemen.

Dengan mencatatkan 65 poin dari 34 laga terlewati, Man Utd sekarang ini masih terpaut 4 poin dari Liverpool di peringkat 4 klasemen yang telah melakoni 35 laga.

Dari segi perhitungan, sejatinya Man Utd masih bisa menutup musim di peringkat 4 klasemen. Lebih lagi, masih ada 12 poin sisa yang dapat diraih oleh mereka sebelum nantinya turnamen selesai.

Walaupun begitu, Man Utd masih memiliki upaya lain untuk maju ke Liga Champions apabila tak berhasil finis 4 besar, yaitu dengan memuncaki Liga Europa di musim ini. Apalagi saat ini ‘Setan Merah’ telah melangkah ke putaran semifinal dan memiliki modal oke dengan menang 1-0 ketika menghadapi Celta Vigo di leg I.

“Jelas kami mesti tetap optimis. Tentu saja kami berambisi dengan hal itu dan kami yakin mampu melakukannya. Kami cukup tangguh, kami Manchester United serta kami dapat melakukannya,” ujar Pogba di salah satu media.

“Agar dapat menempati peringkat 4 besar nantinya, fokus kami mesti ke sana. Kami pun mau memenangi Liga Europa. Kami mesti menjaga konsentrasi kami terhadap tantangan serta bidikan yang superior. Kami mau mewujudkan bidikan yang superior, bukan yang kecil,” sambung Pogba.

“Kami percaya dengan hal itu. Kami masih muda dan berenergi,” tutup pesepakbola termahal di dunia itu.

Selanjutnya, Man Utd bakal dihadapkan tantangan yang cukup sulit. MU harus berkunjung ke Emirates Stadium kontra Arsenal, Minggu (7/5/2017). Demi mencapai misi itu, Pogba pun memahami kalau MU wajib menang dan meraih 3 poin dalam pertandingan itu.

About abdi

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *