Home / Serba Serbi / Paul Scholes Berharap Gareth Bale Gabung MU

Paul Scholes Berharap Gareth Bale Gabung MU

Salah seorang Legenda Manchester United yang saat ini bekerja sebagai pandit sepakbola, Paul Scholes, mengungkapkan harapannya agar Winger Internasional Wales, gareth Bale merapat ke Old trafford pada kesempatan bursa transfer musim panas ini.

Paul Scholes Berharap Gareth Bale Gabung MU

Sebagaimana diketahui, teka-teki masa depan gareth Bale di Real Madrid memang jadi perbincangan sejumlah media Eropa belakngan ini. Winger Internasional Wales tersebut dipercaya berencana meninggalkan Santiago Bernabeu pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Spekulasi ini semakin santer terdengar belakangan dengan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut dikaitkan erat dengan kepulangannya menuju Liga Primer Inggris. Bale sendiri baru saja berhasil jadi pahlawan Real Madrid di final Liga Champions Eropa lewat torean dua gol.

Selepas pertandinagn tersebut, Gareth Bale sendiri angkat bicara mengenai masa depannya. Eks Tottenham Hotspur tersebut pun mengakui bahwa kemumungkinan musim depan dia tidak lagi berkostum Real madrid, setelah menjalani dua musim yang kurang bagus di Real madrid.

Adapun, pernyataan sang pemain pada akhirnya memunculkan banyak spekulasi terkait dengan masa depannya. Kebanyakan mengklaim bahwa yang bersangkutan akan kembali ke Liga Primer Ingrgis dengan sejumlah klub yang dikaitkan dengan sang pemain. Nah, Paul Scholes sendiri berharap agar Bale memilih bergabung dengan Manchester United.

Menurutnya, Para fans Manchester United juga menginginkan kedatangan Winger Wales tersebut di musim panas nanti.

“Kalau memang memungkinkan, ya, itu akan sangat bagus. Saya berharap itu bisa terwujud. Tapi, saya melihat sepertinya itu sulit. Akankah saya melihat Bale ke United? Bisa iya, bisa juga tidak, Satu-satunya alasan mengapa Bale ingin pindah adalah ketika Madrid memang ingin dia pindah,”

“Mungkinkah dia bergabung ke United? Saya memang berharap begitu. Bukan hanya saya, tapi juga semua penggemar United pasti menginginkannya. Ia pemain yang hebat, punya bakat dan bisa mencetak gol yang bagus,” Demikian ujar Scholes kepada reporter.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *