Home / Liga Champions / Paulo Dybala Diprediksi Bakal Tampil Gemilang Lawan Madrid

Paulo Dybala Diprediksi Bakal Tampil Gemilang Lawan Madrid

Juventus menghadapi tantangan yang berat untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini, sebagaimana pada dua leg perempat final mereka akan berhadapan dengan Real Madrid. Namun, pelatih Max Allegri percaya, bintang andalannya Paulo Dybala bakal tampil moncer dalam laga tersebut.

Paulo Dybala Diprediksi Bakal Tampil Gemilang Lawan Madrid

Seperti diketahui, pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa antara Juventus melawan Real Madrid akan berlangsung tengah pekan ini, tepatnya pada Rabu dinihari WIB (04/04) waktu setempat. Juventus akan bermain sebagai tuan rumah dalam pertandingan nanti, dan tentu mereka harus memanfaatkan kesempatan partai kandang tersebut.

Hanya saja, Real Madrid masih merupakan tim tangguh bagi Juara bertahan Serie A italia, mengingat dalam pertemuan sebelumnya di final Liga Champions Eropa musim kemarin, mereka dikalahkan raksasa La Liga lewat skor akhir 4-1. Meski demikian, tidak sedikit juga yang menjagokan Juventus untuk menang dalam pertandingan tersebut.

Hal itu karena beberapa pemain andalan Bianconneri belakangan ini tampil apik, termasuk salah satunya penyerang Paulo Dybala. Winger Timnas Argentian tersebut tampil bagus sejak pulih dari cedera beberapa waktu lalu, dan pelatih Max Allegri pun meyakini bahwa Dybala akan tampil gemilang dalam pertandingan melawan Real Madrid nanti.

“Ia berada dalam bentuk yang hebat, ia berlatih dengan sangat baik dan tumbuh pesat secara mental,”

“Saya yakin Anda menyaksikannya pada laga Sabtu lalu (kemenangan 3-1 atas Milan). Gol yang ia cetak jelas menunjukkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi sangat baik dan saya yakin ia akan memainkan laga yang hebat besok,” kata eks pelatih AC Milan itu dalam konferensi pers.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *