Home / Liga Italy / Paulo Dybala Jadi Cadangan, Ini Komentar Massimiliano Allegri

Paulo Dybala Jadi Cadangan, Ini Komentar Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri angkat bicara soal keputusannya dalam tak memainkan Paulo Dybala dari laga kemenangan 3-0 atas Bologna. Pemain timnas Argentina tersebut menepi dalam laga Bianconeri tersebut.

Massimiliano Allegri mengetahui jika kebugaran penyerang tersebut kian menurun. Untuk itu, dia menginginkan pemain Argentina tersebut lebih menjaga fisik dan mentalnya musim ini hingga tak memainkan Paulo Dybala sebagai pemain utama.

Sementara itu, Miralem Pjanic, Mario Mandzukic serta Blaise Matuidi menjadi mesin gol bagi Juventus untuk menahan laju pemuncak klasemen Serie A, Napoli saat ini dengan selisih satu poin.

Dybala kemudian bermain 15 menit laga akan usai. Walau begitu, Allegri mengungkapkan jika dia akan kembali memainkan pemain muda ini lagi jika kondisi fisik dan mentalnya sudah pulih.

“Dybala bermain dengan baik di laga ini, namun, terdapat saat-saat ketika pemain tidak memiliki performa terbaik dan kondisinya tak sebagus kemarin,” katanya.

Lebih lanjut, pelatih ini isyratkan jika Dybala merupakan pemain penting. Dengan persaingan di tim, pastinya dapat menjadi motivasi untuk para pemain. “Pastinya tak ada yang mau berada sebagai pemain cadangan. Namun yang jelas adalah bagaimana reaksi. Sepak bola merupakan olahraga tim, Anda harus tampil maksimal dan berjuang mendapat kepercayaan.”

Allegri juga melontarkan kritik pada media karena menjadikan Paulo Dybala sebagai penbanding dengan rekannya, Lionel Messi. Ia yakin hal itu sudah menekan pemain berumur 24 tahun itu.

“Media melakukan perbandingan yang merusak. Anda pastinya selalu melakukan hal ini pada pemain muda, ketika saya mengatakan jika pemain ini dapat menciptakan banyak gol di awal musim, saya begitu serius, ” tambahnya.

Massimiliano Allegri juga memaparkan jika Juventus memiliki tim yang solid, beberapa pemain ada dalam keadaan yang lebih baik daripada yang lain, itu pastinya memberikan keuntungan bagi klub ini.

About Montana Carrington

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *