Home / Liga Italy / Pavel Nedved Akui Inginkan Pemain Ceko di Juventus

Pavel Nedved Akui Inginkan Pemain Ceko di Juventus

Wakil Presiden Sekaligus Legenda Juventus asal Republik Ceko, Pavel Nedved angkat bicara tentang negaranya. Setelah Petr Cech memutuskan pensiun, seolah tidak ada lagi bintang yang berasal dari republik Ceko, karenanya Pavel Nedved menginginkan ada setidaknya satu pemain Ceko di Juventus.

Pavel Nedved Akui Inginkan Pemain Ceko di Juventus

Bisa dikatakan, Pavel Nedved adalah Pemain Republik Ceko terakhir yang dimiliki Juventus, dan sejak yang bersangkutan memutuskan pensiun pada tahun 2009 silam, Bianconnerri tak pernah lagi mendaratkan pemain yang berasal dari Republik Ceko. Sempat beberapa kali dikaitkan dengan pemain dari negara tersebut, dan yang terbaru adalah Patrik Schick.

Pada musim panas kemarin, Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan Sampdoria untuk penyerang berusia 21 tahun itu, namun saat menjalani tes medis, Schick diketahui memiliki penyakit jantung, sehingga kesepakatan pun urung tercapai.

Padahal, Nedved selaku legenda Juventus yang sekarang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub, sangat mendambakan seorang pemain asal Republik ceko membela Juventus. Ya, Nedved mengaku ingin melihat pemain Ceko lagi di Turin setelah dirinya, tapi yang bersangkutan juga menegaskan bahwa ini bukanlah petunuk Transfer Juventus.

“Kasih sayang saya pada pemain Ceko bisa dimengerti dan saya senang saat seseorang dari Juventus mengatakan kepada saya, ‘penampilan pemain Ceko ini solid’. Saya masih benar-benar terpikat dengan gagasan membawa pemain Ceko ke klub ini. Ini bukan petunjuk, tapi jelas Jankto dan Barak bisa bermain di Serie A di level tertinggi,”

“Jankto cepat, direct, lapar akan go. Barak datang di musim panas dan luar biasa. Saya suka fisik dan kerendahan hatinya. Dia adalah pemain berkaki kiri yang bertahan, menyeran dan berlari begitu banyak. Dia seperti saya? Saya tak akan membandingkannya dengan diri saya, kami tak sama,” Demikian kata mantan pemain Parma tersebut.

Adapun, Patrik Schick sendiri pada akhirnya bergabung dengan AS ROma pada musim panas kemarin.

About lestari shasha

Check Also

Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Agen Transfer asal Belanda, Mino Raiola dilaporkan telah melayangkan tawaran kepada salah seorang klien besarnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *