Home / Liga Italy / Pecat Mazzarri Jelang Derby, Inter Salah Besar

Pecat Mazzarri Jelang Derby, Inter Salah Besar

SEPAK – Langkah mengejutkan Inter Milan dengan mendepak Walter Mazzarri dipertanyakan banyak pihak. Disamping Mazzarri merupakan pelatih oke, jarak pemecatan ini juga sangat dekat dengan laga krusial melawan AC Milan dalam derby della Madonnina.

Diketahui Nerrazuri bakal berjibaku dengan tim sekotanya itu pada akhir pekan nanti Senin (24/11) dinihari WIB, di bawah arahan allenatore anyar pengganti Mazzarri yaitu Roberto Mancini.

Keputusan La Benamata melakukan pergantian di pos kepelatihan dianggap tergesa-gesa. Pernyataan ini diungkapkan oleh pelatih Inter tahun 1997-1998 yakni Luigi “Gigi” Simoni.

“Saya rasa semua orang sependapat jika Mazzarri punya kualitas hebat sebagai pelatih,” nilai Simoni seperti dilansir Football Italia.

“Jika saya presiden maka saya tak akan memecatnya sebelum derby, karena di saat momen krusial seperti ini tim membutugkan atmosfer positif. Mazzarri masih bisa merubah posisi dan memulai kembali.

“Saya tak tahu alasan mengapa harus memecatnya dam menunjuk Roberto Mancini hanya beberapa hari sebelum pertandingan sebesar itu. Dan Milan? Inzaghi telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan meraih beberapa hasil positif, posisi mereka jauh berkembang dibanding musim lalu. Saya beberapa kali melihat Rossoneri, namun saya tak tahu seperti apa starting XI mereka,” sebutnya.

About rios chibie

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *