Home / Gosip Bola / Pecat Moyes, MU Incar Van Gaal?

Pecat Moyes, MU Incar Van Gaal?

Sepak.com – Kabar heboh dikeluarkan media ternama Belanda, De Telegraaf. Menurut berita yang dilansir De Telegraaf, Manchester United dikabarkan telah menempatkan nama Louis Van Gaal dalam daftar teratas pengganti David Moyes, yang kini menjabat sebagai juru taktik Setan Merah.

Mantan manajer Everton tersebut, kini dengan dalam tekanan besar menyusul penurunan performa dan melorotnya prestasi Manchester United. Bahkan beberapa pihak menuntut agar pelatih asal Skotlandia itu segera di depak dari kursi kepelatihan United.

Namun beruntung bagi Moyes, karena manajemen klub masih bersabar dan memberi kesempatan kepada pelatih 50 tahun tersebut hingga akhir musim. Namun, jika keadaan kian memburuk, United telah menyiapkan nama Van Gaal sebagai pengganti Moyes.

Louis Van Gaal sendiri kini tengah menjabat sebagai juru taktik Timnas Belanda. Namun, Van Gaal mengungkapkan jika dirinya akan turun dari jabatan pelatih Tim Oranje usai Piala Dunia nanti. Hal itu dilakukannya, karena ia ingin kembali melatih di level klub.

Pelatih 62 tahun itu juga secara spesifik mengungkapkan bahwa dirinya ingin melatih klub Liga Primer Inggris.

“Saya tertarik bekerja di Inggris karena saya sudah melatih di Spanyol, Jerman, di Belanda juga. Jadi, saya pikir, Inggris jadi tempat saya berkarir selanjutnya,” ucap pelatih sang pernah menangani Bayern Munchen tersebut.

Sementara Moyes dan United baru saja pulang dari pemusatan latihan di Dubai, beberapa hari lalu. Kini, United tengah fokus mentap laga Liga Primer Inggris matchday 27, dimana mereka akan melawat ke markas Crystal Palace, Minggu (23/2) dinihari.

About chibie oye

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *