Home / Liga Spanyol / Pedro Merasa Kesulitan Bersama Barcelona

Pedro Merasa Kesulitan Bersama Barcelona

Striker klub Barcelona, Pedro Rodriguez merasa jika saat ini sedang dalam kondisi yang sulit dalam timnya. Dia merasa jika hengkang merupakan satu-satunya pilihannya karena dia yakin pada musim depan akan sulit mendapat tempat bermain reguler di squad asuhan Luis Enrique.

Pada musim lalu, Pedro semakin jarang mendapatkan kesempatan bermain karena Enrique lebih memilih untuk memasang trio MSN atau Lionel Messi Luis Suarez, dan Neymar di barisan penyerangan.

Prestasi trisula kebangaan Barcelona tersebut makin cemerlang ketika berhasil mengantarkan Los Azulgrana meraih trofi juara La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions pada musim lalu.

Wajar saja jika kemudian pemain berkebangsaan Spanyol tersebut akhirnya dikabarkan bakal memilih untuk segera hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Walaupun Pedro telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan durasi empat tahun lagi, namun dia tetap dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Premier League bersama Liverpool atau Arsenal.

Saat ditanya mengenai kelanjutan masa depannya di Barcelona, Pedro menolak untuk berkomentar karena saat ini dia hanya ingin menikmati masa-masa liburannya usai menghadapi musim yang gemilang bersama timnya.

Pedro sebetulnya merupakan salah satu striker tangguh yang dimiliki oleh Barcelona. Ia merupakan lulusan akademi milik Barcelona, La Masia dan dalam 208 kali penampilannya bersama Barcelona dia telah sukses mencetak sebanyak 58 gol dalam semua kompetisi.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *