Home / Liga Spanyol / Pedro Rodriguez Akan Sukses Jika Merumput Di Inggris

Pedro Rodriguez Akan Sukses Jika Merumput Di Inggris

Striker Barcelona, Pedro Rodriguez makin gencar dirumorkan akan segera hengkang dari Barcelona. Kabarnya, Pedro bakal bermain untuk klub Premier League jika dia benar-benar memutuskan untuk pergi dari Camp Nou.

Pedro, yang baru saja menjadi penentu kemenangan timnya di Piala Super Eropa 2015 kontra Sevilla, mengakui kalau dirinya memnbutukan waktu bermain yang lebih banyak. Hal tersebut kurang dia dapatkan pada musim lalu karena sektor depan Barcelona sudah terisi trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Beberapa jam sebelum berlangsungnya pertandingan Piala Super Eropa 2015, pihak Barca yang diwakili oleh direktur teknik mereka, Robert Fernandez, menyatakan jika Pedro sudah meminta untuk dijual. Pedro rupanya kesal dengan pernyataan tersebut, namun dia juga mengakui jika ada situasi rumit mengenai keberadaan dirinya di Barca.

Sejauh ini, ada dua klub Premier League yang dikabarkan sedang berminat padanya, yakni Manchester United dan Manchester City. Barca sendiri sudah siap untuk melepasnya, namun dengan banderol yang tidak dibawah 30 juta euro.

Jika Pedro jadi hengkang ke Premier League, Pedro akan menambah daftar pemain berkebangsaan Spanyol yang bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut. Jika melihat peformanya selama membela Barca, Pedro pun dipercaya akan meraih kesuksesan di Premier League.

Pedro merupakan didikan asli dari akademi Barcelona. Namanya mulai menanjak sejak musim 2009/2010 ketika Blaugrana berada di bawah kepemimpinan Pep Guardiola. Karena penampilan impresifnya bersama Barcelona, Pedro akhirnya mendapatkan satu tempat untuk membela Tim Nasional Spanyol.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *