Home / Liga Champions / Pedro Rodriguez Doakan Barcelona Juarai Liga Champions

Pedro Rodriguez Doakan Barcelona Juarai Liga Champions

Penyerang Internasional Spanyol , Pedro Rodriguez mendukung bekas klubnya, Barcelona untuk melangkah jauh dan menjadi juara di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Hal tersebut diungkapkan pedro tak lama berselang setelah Chelsea disingkirkan Barcelona dari ajang Liga Champions Eropa.

Pedro Rodriguez Doakan Barcelona Juarai Liga Champions

Seperti diketahui, Chelsea bertandang ke Estadio Camp Nou pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa kamis dinihari WIB kemarin (15/03) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, pedro memang bermain selama beberapa menit dan jadi saksi keunggulan bekas timnya atas Chelsea.

Sepasang gol Lionel Messi dan satu gol lagi dari ousmane Dembele membuat Juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut harus bertekuk lutut di hadapan Raksasa Catalan. Kekalahan telak 3-0 membuat Chelsea harus mengubur mimpi mereka melangkah ke delapan besar Liga Champions Eropa musim ini.

Sementara Barcelona yang berhak atas tiket ke babak perempat final unggul agregat telak 4-1 atas The Blues, karena pada leg pertama sebelumnya di Stamford bridge, pertandingan hanya berakhir dengan skor imbang 1-1. Selepas laga, pedro pun tak ragu mengakui keunggulan barcelona.

Pedro mengaku senang dengan sambutan dari para fans Barcelona terhadap dirinya dan mendoakan agar bekas klubnya itu melangkah jauh sampai ke final dan menjuarai turnamen tahunan tersebut nanti.

“Sambutannya dari publik Camp Nou sungguh spektakuler, saya harus berterima kasih kepada semuanya, Sekarang kami tersingkir, saya harap Barca menjuarai Liga Champions,” kata Pedro kepada laman resmi UEFA.

Di babak perempat-final nanti, Barca dimungkinkan bertemu tim-tim besar lainnya, termasuk Real Madrid.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *