Home / Liga Indonesia / Pelatih Arema Cronus, Suharno Meninggal Dunia

Pelatih Arema Cronus, Suharno Meninggal Dunia

Saat ini sepakbola Indonesia harus mengalami kabar duka. Pasalnya, baru-baru ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika pelatih Arema Cronus, Suharno meninggal dunia. Meninggalnya Suharno tersebut terjadi tak lama setelah dirinya menjalani sesi latihan timnya pada hari Rabu sore, tanggal 19 Agustus 2015.

Seusai memimpin latihan, Suharno langsung ambruk dan sempat dilarikan ke Puskesmas Pakisaji. Namun sayang, tim medis yang bertugas tak mampu menyelamatkan sang pelatih Arema tersebut sehingga dirinya harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar meninggalnya Suharno tersebut juga sudah dikonfrimasi secara langsung oleh Iwan Budianto. Dalam pernyataannya, CEO Arema Cronus tersebut mengucapkan bela sungkawa sembari mengumumkan meninggalnya Suharno di Puskesmas Pakisaji beberapa saat yang lalu.

“Inalillahi wainalillai rajiun, telah berpulang ke rahmatullah pelatih tercinta kita Suharno, malam ini, di Puskesmas Pakisaji, di mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata ataupun perbuatan yang salah,” demikian petikan pesan singkat yang disampaikan oleh Iwan.

Dengan demikian, maka Suharno yang berposisi sebagai pelatih Arema Cronus itu meninggal dunia di usianya yang ke 56 tahun. Kabar tersebut tentu menjadi sebuah kabar duka yang mendalam bagi segenap keluarga, pihak Arema dan juga tentunya para penikmat sepakbola Indonesia.

Selamat Jalan Suharno.

About borgia

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com –¬†Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *