Home / Liga Italy / Pelatih AS Roma Kecam Kelakukan Radja Nainggolan

Pelatih AS Roma Kecam Kelakukan Radja Nainggolan

AS Roma akhirnya mengambil langkah tegas terkait dengan kelakuan salah seorang pemain andalan mereka, Radja Nainggolan di luar lapangan. Gialorossi menjatuhkan sanksi berupa denda kepada pemain berdarah Indonesia tersebut, ditambah pencoretan dari skuat yang akan berlaga melawan Atalanta akhir pekan ini.

Pelatih AS Roma Kecam Kelakukan Radja Nainggolan

Sebagaimana diketahui, di atas Lapangan, Nainggolan memang dikenal sebagai salah satu sosok yang sangat bisa diandalkan, tapi kelakuannya di atas lapangan membuat eks Cagliari tersebut kurang mendapatkan respek dari sejumlah pihak. Bahkan baru-baru ini tindakan sang pemain membuat AS Roma merasa geram.

Pada Malam pergantian tahun kemarin, nainggilan yang tengah menikmati liburan, namun dia merayakannya dengan cara yang dikecam banyak pihak. Yang bersangkutan bahkan mengunggah video saat dirinya merokok, mabuk-mabukan dan mengumpat pada saat malam tahun baru tersebut. Tak pelak, karena dia adalah Publik figur, banyak kecaman yang didapat pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sebenarnya, nainggolan sendiri telah meminta maaf terkait dengan tindakanya itu, namun tetap saja indisipliner ini tidak bisa diterima begitu saja oleh AS Roma. Karenanya, pihak Gialorossi kemudian menjatuhkan sanksi kepada pemain berdarah Indonesia ini berupa denda yang tidak disebutkan besarannya dan juga berupa larangan bermain dalam lga kontra Atalanta akhir pekan nanti.

Menaggapi masalah yang dihadirkan Nainggolan, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, menegaskan bahwa insiden tersebut memang tidak dapat diterima. Namun dirinya juga mengonfirmasi bahwa pemain 29 tahun itu sudah menyadari kesalahannya.

“Saya dan Radja sangat menerima aturan dan kode disiplin yang diterapkan oleh klub ini. Tindakan yang sudah dilakukannya tidak bisa diterima, Siapa pun yang melakukan kesalahan yang sama layaknya Radja, bakal menerima hukuman serupa. Ini adalah aturan kami dan siapa pun tak boleh melanggarnya!” tutur Di Francesco, seperti dikutip Goal Italia

About lestari shasha

Check Also

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Salah seorang gelandang andalan AS Roma, Diego Perotti memiliki keyakinan terkait dengan perburuan gelar Scudetto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *