Home / Liga Italy / Pelatih Baru Stefano Pioli Amat Berantusias Terhadap Inter Milan

Pelatih Baru Stefano Pioli Amat Berantusias Terhadap Inter Milan

stefano pioli-pelatih baru inter milan

Sepak.com – Inter Milan ‘terjatuh’ ketika sejumlah rivalnya melaju kencang. Dengan begitu, peracik taktik baru Stefano Pioli amat berantusias untuk membangkitkan kembali raksasa superior ini.

Belum memasuki musim saja, Inter telah gaduh disaat mereka mesti memberhentikan Roberto Mancini sebagai manajer lantaran penampilan jeleknya di pramusim. Lantas, kehadiran Frank de Boer yang dengan komposisi skuat yang cukup oke pun tidak begitu membaik.

De Boer justru diberhentikan usai menelan 7 kali kekalahan di 14 laga yang dilakoni. Dirinya cuma mampu mencatatkan 5 kali menang serta 2 kali imbang.

Pioli, yang memiliki pengalaman membesut sejumlah klub Serie A termasuk Lazio sebelum ini, dipercaya untuk menjadi manajer baru dengan masa kerja berperiode 1,5 tahun tepatnya sampai Juni 2018.

“Ya, dapat saya katakan kalau ini merupakan Inter saya,” ucap Pioli sembari tersenyum.

“Saya amat gembira, bangga, serta tengah semangat untuk mengawali petualangan baru saya dengan upaya terbaik. Sekarang ini saya mesti membiasakan diri terhadap lingkungan dan semua yang bekerja di sini,” lanjutnya.

“Semua pemain telah sepakat, kami mengharapkan kerja yang berkualitas – kami merupakan Inter serta memiliki kualitas untuk bermain cemerlang,” katanya, kepada salah satu media asing.

Inter sejatinya memang memiliki tim yang terbilang baik, tapi peringkat 9 dan mencatatkan 17 poin serta terpaut 13 poin dari Juventus yang berada di peringkat 1, bukanlah torehan yang positif.

Alhasil, Pioli pun memiliki tekad untuk mengoptimalkan waktu jeda internasional selam 2 minggu agar lebih dekat dengan tim dan menyalurkan ‘asupan’ terbaik dari segi tekni ataupun non-teknis. Sebab, Inter telah dinantikan oleh AC Milan di minggu selanjutnya.

“Kami bakal melakukan apapun agar tampil oke dan jelas saja menang.”

“Untuk sekarang ini Inter tak menempati peringkat yang semestinya, lantas kami ingin fokus dan bekerja keras untuk mengantarkan klub ini kembali ke tempat yang lebih oke,” tandas Pioli.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *