Home / Liga Inggris / Pelatih Everton Tolak Tukar Lukaku dengan Vardy

Pelatih Everton Tolak Tukar Lukaku dengan Vardy

Penampilan gemilang sedang diperlihatkan penyerang milik Leicester City, Jamie Vardy. Punggawa berusia 28 tahun tersebut baru saja mencatatkan rekor anyar di Liga Inggris dengan selalu bikin gol di 11 laga secara berturut-turut.

Tak pelak apa yang ditunjukkan Vardy membuat sejumlah klub Eropa tertarik merekrutnya. Namun komentar berbeda dikeluarkan oleh pelatih Everton, Roberto Martinez. Dirinya puas dengan kinerja bombernya, Romelu Lukaku dan ogah menukarnya dengan Vardy.

“Saya pikir dengan kualitas dan bakat yang dipunya, Romelu sempurna bagi kami. Dia penyerang yang mampu melakukan apapun,” kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

“Dia memiliki gaya tradisional. Dia mampu memakai menggunakan kekuatan dan kekuasaanya. Dia juga memiliki kemampuan mengolah bola dan ujung tombak yang ulung,” lanjutnya.

Lukaku sendiri baru saja bikin gol ketika The Toffes bermain seri 3-3 dengan tuan rumah Bournemouth 3-3 di Vitality Stadium akhir pekan lalu. Eks punggawa Chelsea itu telah mengemas 10 gol Premier League. Ia satu strip di bawah Vardy yang memuncaki daftar top scorer.

“Bersama Lukaku, anda memiliki tim yang bisa selalu memberi ancaman. Dia baru berusia 22 tahun dan tak bisa dibandingkan dengan siapa pun,” ucap Martinez.

About charlie

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *