Home / Liga Italy / Pelatih Juventus Paparkan Kelemahan Paulo Dybala di Juventus

Pelatih Juventus Paparkan Kelemahan Paulo Dybala di Juventus

Pelatih Juventus, yakni Massimiliano Allegri, mengakui jika Paulo Dybala merupakan pemain dengan bakat yang besar. Namun, di sisi lain, pemain dari Argentina tersebut juga memiliki kekurangan.

Paulo Dybala tidak tampil bersinar selama musim ini. Ia juga sempat beberapa kali menjadi pemain cadangan oleh Massimiliano Allegri. Walau begitu, hal ini tidak menjadikan klub besar seperti Barcelona dan Manchester United berupaya mendapatkannya.

Memberikan komentar terkait keinginan Barcelona serta Manchester United mendapatkan pemainnya, Allegri justru memaparkan jika Dybala memiliki kekurangan yang dapat menjadikannya sulit berkarir di klub besar tersebut.

“Dybala tidak dapat tampil sebagai target man bagi klub besar, dengan jaraknya ke gawang lebih dekat. Nilai saja gol terbaiknya bagi Juventus. Itu sering ketika dia berlari dari tempat yang lebih dalam,” papr Allegri.

Lebih lanjut, Allegri juga memaparkan jika menjadikan pemain ini sebagai bahan perbandinan dengan beberapa pemain dunia, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dapat membuatnya terpuruk dan gagal bermain dengan baik di lapangan.

“Membandingkannya dengan pemain lain di awal musim ini menjadikan performanya menurun, namun yang pasti dia merupakan pemain yang cerdas dan tahu jika Anda tak dapat menjadikannya pembanding seorang pemuda berumur 24 tahun dengan dua pemain dunia yang sudah mendapatkan 10 Ballon d’Or,” Allegri menuturkan.

Walau permainannya tidak begitu baik selama musim ini, akan tetapi Dybala tetap tampil sulit. Mantan pemain dari Palermo tersebut mencatatkan 17 gol dalam 27 laga untuk seluruh kompetisi. Sementara itu, sang pelatih mengharapkan kematangan pemainnya tersebut. Allegri berharap, Paulo Dybala kembali menjadi pemain yang ditakuti di lapangan dan andalan Juventus untuk musim-musim selanjutnya.

About Montana Carrington

Check Also

Berpaling dari Ramires, Hati Inter Pindah ke Pastore

Inter Milan terus menunjukan dirinya sebagai salah satu penantang serius dari klub papan atas Serie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *