Home / Liga Inggris / Pelatih Kiper MU Sebut Valdes Akan Mudah Temukan Klub Baru

Pelatih Kiper MU Sebut Valdes Akan Mudah Temukan Klub Baru

Victor Valdes dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United. Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut diyakini tidak akan kesulitan untuk mendapatkan klub baru selepas dia tidak lagi berseragam The Red Devils.

Manchester United mendatangkan Valdes pada bursa transfer pada bulan Januari lalu. Valdes didaratkan ke Old Trafford dengan status bebas transfer, dia menerima kontrak untuk membela The Red Devils selama 18 bulan.

Saat berada dalam asuhan Louis Van Gaal, Valdes belum banyak tampil membela The Red Devils. Dia baru bermain sebanyak dua kali di kompetisi Premier Leage.

Mengenai masa depan karier Valdes, sudah beredar kabar jika agen dari Valdes, Gines Carvajal, sudah menawarkan kliennya tersebut ke Real Madrid.

Selain kabar jika Valdes ditawarkan ke klub rival abadi dari mantan klubnya, ada juga rumor jika mantan penjaga gawang Barcelona tersebut sudah menolak penawaran dari klub La Liga, Valencia.

Pelatih kiper MU, Frans Hoek, memiliki pendapatnya sendiri mengenai masa depan dari kiper berusia 33 tahun tersebut. Jika memutuskan untuk hengkang, pasti banyak klub besar yang berlomba-lomba untuk bisa mendatangkan Valdes.

About arvi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *