Home / Liga Inggris / Pelatih Leicester City Sudah Resmi Digantikan Oleh Craig Shakespeare

Pelatih Leicester City Sudah Resmi Digantikan Oleh Craig Shakespeare

pelatih Leicester Cit - Craig Shakespeare

Sepak.com – Craig Shakespeare baru saja diresmikan menjadi pelatih tetap oleh pihak Leicester City guna menanggatikan sosok Claudio Ranieri yang sebelumnya dipecat menyusul torehan buruk yang diraihnya. Si manajer baru ini mendapat masa kerja hingga akhir musim.

Shakespeare mendapat kontrak resmi dari pihak klub guna mengemban tugas selaku manajer di Minggu (12/3/2017). Sebelumnya ia cuma jadi manajer sementara saja di The Foxes menyusul pemecatan manajer Claudio Ranieri.

Peracik taktik berkebangsaan Inggris itu berhasil membuat Leicester comeback di 2 laga perdananya. Bahkan, Jamie Vardy dan rekan-rekan mampu membukukan kemenangan secara beruntun dengan hasil akhir 3-1 ketika berhadapan dengan Liverpool serta Hull City. Ini pun jadi kemenangan beruntun perdana buat Leicester sejauh musim ini.

“Kami telah menyadari bahwa tim ini bakal berada di arahan yang tepat ketika kami menunjuk dirinya buat mengemban tugas manajer sementara di beberapa waktu sebelumnya,” ungkap Wakil Petinggi Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami meminta dirinya buat meneruskan memimpin tim musim ini serta kami amat gembira lantaran ia mau menerimanya,” sambung Srivaddhanaprabha.

Disamping itu, Shakespeare pun telah dinantikan sebuah tantangan superior setelah dengan resmi menajdi pelatih. Pasalnya, di tengah minggu ini Leicester bakal menyambut Sevilla dalam leg II putaran 16 besar Liga Champions. Sebelumnya Leicester harus puas dengan dengan skor 1-2 di pertarungan pertama yang berlangsung di Spanyol.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *