Home / Liga Italy / Pelatih Napoli Sindir Kemenangan Juventus di San Paolo

Pelatih Napoli Sindir Kemenangan Juventus di San Paolo

Pelatih seperti merasa tak terima dengan kekalahan kandang yang ditelan tim asuhannya dalam laga kontra Juventus pada Giornata ke-15. Hal tersebut terlihat dari perkataan sang manajer yang menyindir kemenangan yang diraih Bianconneri.

Pelatih Napoli Sindir Kemenangan Juventus di San Paolo

Bermain di kandang sendiri, Napoli jelas lebih diunggulkan menang, mengingat mereka adalah salah satu tim yang belum terkalahkan dari total 14 giornata yang telah berlangsung sejauh ini dan duduk di posisi puncak klasemen sementara. Sedangkan Juventus justru tampil inkonsisten , mereka bahkan menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara dengan catatan dua kekalahan diantaranya.

Namun mengejutkan saat kedua tim bertemu pada Giornata ke-15 di Stadio San Paolo, Sabtu dinihari WIB (02/12) waktu setempat, pertandingan berakhir 0-1, kemenangan Juventus. Adalah mantan pemain Napoli, Gonzalo Higuain yang mencetak gol semata wayang kemenangan Bianconneri dalam pertandingan tersebut.

Striker Argentina itu ditebus Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu seharga 90 Juta euro. Dan selepas kekalahan tersebut, Pelatih Napoli,. Maurizio sarri justru menyindir kemenangan Juventus, dengan mencibir kocek 90 Juta Euro untuk Higuain yang hanya mampu menghadirkan 3 poin saja.

“Saya sama sekali tak melihat kalau tim kami terlalu tegang, baik sebelum, saat laga, maupun sesudahnya. Dalam beberapa laga terakhir, kami selalu butuh 10-15 menit untuk bisa panas, tapi di sini kami kebobolan lewat serangan balik,”

“Pipita fenomenal di situasi-situasi semacam ini. Juventus defisit €90 juta di kasnya, tapi mendapatkan tiga poin ekstra. Mereka adalah klub yang menebus release clause-nya. Saya tahu kalau Juventus tak disukai di Naples, tapi selama bersama kami, Gonzalo bersikap tanpa cela.” kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

Kekalahan dari Juventus adalah kekalahan pertama Napoli di Serie A musim ini, namun masih belum mampu menggoyahkan posisi mereka di puncak klasemen, sementara menanti hasil laga antara inter milan melawan Chievo Verona.

About lestari shasha

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *