Home / Bundes Liga / Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga
Stuttgart vs Schalke 04

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya pada kompetisi Bundesliga putaran ke 20 Sabtu besok. Pertandingan itu mereka akan bertandang menuju Mercedes-Benz Arena, yang merupakan markas  dari Suttgart, yang diketahuinya cukup sulit untuk ditaklukkan.

Memang Stuttgart saat ini berada dua peringkat diatas zona degradasi dan terpaut dua empat poin dengan klub yang beada diambang batas aman. Dalam 19 pertandingan, mereka telah mendapatkan telah berhasil meraih enam kemenangan, namun harus ditebus dengan sembilan kali kekalahan. Namun jika dilihat lebih jauh, klub yang baru dipromosikan pada musim panas kemarin, memiliki kekuatan lebih saat bemain dihadapan para penggemarnya, dikandang sendiri.

Hal ini diakui oleh pelatih Schalke yaitu Domenico Tedesco, dan megatakan,  “Di pertandingan kandang, Stuttgart bisa memberikan permainannya kepada siapa saja. Namun hanya Bayer Leverkusen dan Bayern Munich yang telah meninggalkan Mercedes-Benz Arena dengan tiga poin di musim ini. Bahkan Bayern hanya menang saat mereka mencetak penalti menjelan pertandingan akan berakhi.”

Pelatih Schalke menunggu “Benturan panas akan terjadi disituasi yang keruh ini. Kami akan memberikan segalanya untuk mengambil sesuatu dari pertandingan tersebut.”.

Memang semenjak tahun baru 2018 ini, The Royal Blues belum pernah mendapatkan kemenangan, dimana pada putaran sebelumnya, mereka bertanding imbang menghadapi Hannover 69 dengan skor 1-1. Sementara Stuttgart sempat menaklukkan Herta Berlin dengan skor 1-0 dalam kemenangan kandang. Kerena itulah Todesco berharap bisa mendapatkan kemenangan pertama mereka dari Rückrunde, tengah musim kedua, kampanye saat ini

Memberikan segalanya adalah usaha minimal yang harus dilakukan Schalke dan pelatih berusia 32 tahun itu tahu mengingatkan kepada timnya dengan mengatakan, “Kami menghadapi lawan dengan pemain bagus, maju dan mundur. VfB luar biasa. kuat di kandang . Sulit untuk mengambil permainan melawan mereka. Mereka akan menuntut kami untuk memberikan segalanya. ”

Sekalipun mereka belum menjadi yang terbaik, tim dari Gelsenkirchen itu tetap merasa optimis. “Hasil adalah satu hal namun cara di mana kami tampil adalah hal yang lain,” kata Tedesco. “Kam tidak bisa kehilangan fokus kami. Bila Anda bekerja keras dan bermain bagus, hasilnya akan menyusul.

About Janitra Prasanti

Check Also

Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Arsenal rupanya benar-benar serius dalam usaha mereka mendapatkan servis penyerang internasional gabon, Pierre Emerick Aubameyang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *