Home / Liga Inggris / Pellegrini: Lescott Pemain Penting di City

Pellegrini: Lescott Pemain Penting di City

MANCHESTER – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan kalau Joleon Lescott memiliki peran yang penting bagi skuadnya. Lescott pun akan diupayakan untuk dipertahankan di Etihad Stadium.

Sebelumnya, nama Lescott selalu dikabarkan bakal hengkang dari City di bulan Januari ini. Hal ini menyusul belum diperpanjangnya kontrak sang pemain padahal kontrak terakhirnya sudah akan expire pada musim panas mendatang.

Saat ditanya, apakah Lescott akan benar-benar hijrah, Pellegrini menegaskan kalau pemainnya belum akan pergi untuk saat ini.

“Joleon Lescott adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” ujar Pellegrini.

“Saya tahu kontraknya sudah akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Kami pun akan menunggu apa yang terjadi nanti, namun untuk saat ini dia akan tetap disini karena dia merupakan sosok pemain yang sangat berguna bagi skuad kami.”

Meski tidak berani menjamin masa depan Lescott akan tetap di Etihad, Pellegrini pun belum mau memikirkan tentang kemana pemainnya bakal hijrah.

“Untuk saat ini saya belum memikirkan hal tersebut, kita lihat saja selama jendel transfer pemain dibuka, apa yang akan terjadi nanti,” pungkasnya.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *