Home / Liga Inggris / Pellegrini Ungkap Alasan Jovetic Harus Dijual

Pellegrini Ungkap Alasan Jovetic Harus Dijual

Menurut pendapat dari manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, Stevan Jovetic merupakan salah satu talenta terbaik yang pernah dilihatnya. Namun, ada alasan khusus yang membuat Pellegrini rela membiarkan Jovetic hengkang dari Manchester City.

Jovetic didatangkan oleh The Citizens dari Fiorentina pada tahun 2013 lalu dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling. Akan tetapi, selama dua musim berseragam Manchester City, Jovetic justru gagal tampil mengesankan.

Berbagai yang dialami oleh Jovetic membuatnya kesulitan untuk mencapai performa terbaiknya. Penyerang berkebangsaan Montenegro tersebut hanya mampu mencetak 11 gol dalam 44 pertandingan bersama The Citizens di semua kompetisi.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Jovetic diincar oleh klub Serie A, Internazionale Milan. City dan Inter telah mencapai mengenai soal harga. Kabarnya Jovetic dilepas ke Inter dengan harga 14,3 juta poundsterling. Jovetic pun dikabarkan sudah sampai di kota Milan untuk menjalani tes medis.

Menurut Pellegrini, Jovetic sebetlunya adalah pemain yang bagus. Namun, riwayat cedera yang selama ini terus menghinggapi sang pemain berusia 25 tahun tersebut akhirnya membuat manajer City itu bersedia untuk melepaskannya.

“Stevan adalah pemain yang amat bertalenta, dia merupakan satu pemain dengan teknik terbaik yang pernah saya lihat. Namun, sayangnya dia terlalu kerap mengalami cedera dan karena itulah mengapa dia tidak bisa bermain pada dalam pertandingan secara berturut-turut,” ungkap Pellegrini.

About alvian

Check Also

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Tidak terwujudnya wacana kepulangan Cristiano Ronaldo menuju old Trafford dipercaya karena manajer Jose Mourinho memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *