Home / Liga Inggris / Pellegrini Yakin Aguero Bisa Bermain Bulan Januari Ini

Pellegrini Yakin Aguero Bisa Bermain Bulan Januari Ini

MANCHESTER – Kabar gembira menghampiri markas Manchester City terkait cedera yang dialami Sergi Aguero. Menurut pelatih Manuel Pellegrini, Aguero sudah hampir pulih dari cedera dan siap dimainkan bulan Januari ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah absen sejak pertengahan bulan Desember lalu akibat menderita cedera otot betis. Cedera tersebut didapat saat dirinya membela City mengalahkan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer.

Meski prediksi awal¬† menyebutkan kalau Aguero baru bisa bermain setelah 8 pekan, namun saat ditanya kapan bombernya bisa bermain, Pellegrini dengan mengatakan, “Bulan Januari.”

“Dia terus berusaha memulihkan cedera. Kabar yang sangat bagus adalah kini dia sudah bisa berlatih. Selalu menjadi kabar bagus jika mengetahui kalau pemain kita pulih dari cedera terutama pemain penting sekelas Kun Aguero.”

Tidak dipungkiri kehadiran Aguero memang sangat dibutuhkan City untuk menjaga peluang merebut gelar juara musim ini. Ketajaman pemain timnas Argentina itu telah teruji dengan sumbangan 19 gol dari 20 lagai sejauh ini.

Aguero diharapkan sudah bisa membela City di laga-laga yang akan datang yakni kontra Tottenham Hotspur dan Chelsea bulan Januari ini. City juga akan melakoni laga krusial kontra Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tanggal 18 Februari mendatang.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *