Home / Liga Inggris / Pellegrini Yakin Sterling Akan Cemerlang Di Bawah Asuhannya

Pellegrini Yakin Sterling Akan Cemerlang Di Bawah Asuhannya

Manchester City termasuk klub Premier League yang berbelanja besar dalam bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu pembelian besar Manchester City di musim panas ini adalah Raheem Sterling. Malam ini Sterling akan mengawali perjalanannya berseragam Manchester City di ajang Premier League.

The Citizens akan menghadapi West Bromwich Albion dalam laga perdananya di musim ini pada hari Selasa 11 Agustus dinihari WIB. Walaupun bermain sebagai tim tandang, mereka tentu berharap sektor penyerangannya akan bertambah tajam dengan adanya Sterling.

Pada musim lalu City menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di liga dengan raihan sebanyak 83 gol. Striker mereka, Sergio Aguero meraih gelar top skorer kompetisi lewat koleksi sebanyak 26 gol.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini juga berharap Sterling memenuhi harapannya serta harapan fans. The Citizens juga baru saja melepas Edin Dzeko ke AS Roma dan juga Stevan Jovetic ke Inter Milan.

Pellegrini yakin jika Sterling adalah striker hebat yang mampu berkontribusi besar kepada City yang sedang berusaha merebut kembali gelar Premier League dari genggaman Chelsea.

“Media selalu membicarakan mengenai harga, namun Sterling adalah pemain muda yang punya kualitas, kecepatan, serta kemampuan teknik. Dia akan berkembang bersama dengan Silva, serta Kun (Aguero),” ungkap Pellegrini.

Sepanjang karier profesionalnya, Sterling belum pernah sama sekali mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion. Selama menjalani ujicoba pramusim bersama Manchester City, Sterling mencetak sebanyak tiga gol. Pemain 20 tahun itu akan mengenakan seragam bernomor tujuh.

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *