Home / Liga Spanyol / Pemain Barcelona Siap Bantu Adaptasi Coutinho

Pemain Barcelona Siap Bantu Adaptasi Coutinho

philippe coutinhoGelandang tangguh Barcelona Paulinho menyebut rekan satu timnya siap membantu Philippe Coutinho jika berniat hijrah ke Barcelona. Bantuan pertama yang bakal diberi ialah mencarikan rumah baru untuk si pemain.

Isu merapatnya Coutinho ke Barcelona kian ternedus kuat semenjak dibukanya bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi Liverpool kabarnya mementahkan proposal setinggi langit yang disodorkan oleh manajamen raksasa Katalan tersebut.

Namun Los Cules dikabarkan belum lempar handuk dan bakal berusaha mencoba peruntungannya lagi memboyong Coutinho pada Januari 2018. Keinginan Barca itu pun mendapat dukungan penuh dari Paulinho karena merasa kompatriotnya itu punya kualitas luar biasa.

“Saya bicara dengan Coutinho tentang berbagai fasilitas yang ada di Barcelona, seperti pelatihan, tim, dan bagaimana klub ini menyambut saya, sungguh fantastis,” kata Paulinho.

“Saya bercanda, orang-orang bersedia mencarikan rumah untuk Coutinho di Barcelona. Saya mencoba untuk memberi Coutinho informasi dasar paling penting untuknya serta keluarga, mungkin saja ketika dia tinggal di Barcelona belum cukup tahu seluk beluk kota ini,” ujar Paulinho.

“Akan tetapi Coutinho sudah tahu bahwa Barcelona merupakan kota yang indah, menawarkan semua untuk dia dan keluarganya,” ujar mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Musim 2017 ini Coutinho sudah mengoleksi 12 gol plus 9 asssist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Performa ciamiknya itulah salah satu faktor Barca berniat merekrut bekas penggawa Inter Milan tersebut.

About Haya Kalea

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *