Home / Piala Dunia / Pemain Bosnia-Herzegovina Kunjungi Masjid Lokal

Pemain Bosnia-Herzegovina Kunjungi Masjid Lokal

Meski berada di kawasan non-muslim, namun ternyata Brasil masih memiliki masjid untuk beribadah umat muslim lokal yang berada disana. Dan sebagai negara yang bermayoritas muslim, Bosnia-Herzegovina ternyata tak lupa untuk menjalankan aktifitas keagamaannya dimasjid lokal yang ada disana.

Aktifitas keagamaan yang dimaksud tentunya adalah salat. Dan beberapa penggawa Bosnia-Herzegovina dilaporkan sempat mengunjungi masjid lokal yang berada di kawasan Cuiaba untuk menjalankan salat jum’at.

Diantara para pemain Bosnia-Herzegovina, terdapat nama Vedad Ibisevic, Muhamed Besic dan Edin Visca yang hadir menjalani salat jum’at dimasjid tersebut. Selain itu, Elvir Rahimic yang merupakan mantan gelandang Bosnia pun turut hadir dimasjid yang sama.

Selain salat jum’at, para pemain Bosnia-Herzegovina yang hadir di masjid tersebut juga sempat terlihat bersantai sambil berfoto dan membagikan tanda tangan kepada para penduduk sekitar yang hadir.

Kedatangan para pemain Bosnia-Herzegovina tersebut adalah bentuk dari rasa hormat mereka kepada Omar Omama yang telah mengundangnya untuk hadir menjalankan salat jum’at bersama-sama.

Omar Omama merupakan imam masjid tersebut yang sebelumnya ia sempat mengunjungi terlebih dahulu hotel dimana para penggawa Bosnia-Herzegovina menginap selama mereka berada di Brasil.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klinsmann Berharap Jadi Pelatih Timnas Australia

Pelatih yang pernah melatih timnas Jerman, yakni Jurgen Klinsmann disebutkan ingin menjadi pelatih Timnas Australia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *