Home / Liga Inggris / Pemain City Mulai Bicarakan Transfer Cristiano Ronaldo

Pemain City Mulai Bicarakan Transfer Cristiano Ronaldo

Karena punya sokongan dana melimpah, klub sekaya Manchester City pun tentu bisa melakukan apa saja termasuk merekrut dua pemain terbaik dunia saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi musim panas nanti target The Citizens bukanlah Messi, melainkan Ronaldo. Klub milik Sheikh Mansour itu sejatinya lebih sering dihubungkan dengan Messi ketimbang winger asal Portugal itu.

Ronaldo sendiri akhir-akhir ini kerap dirumorkan bakal hengkang dari Real Madrid. Sejumlah suporter sepertinya juga siap kehilangan sang bintang karena memang hubungan si pemain dengan fans tengah renggang.

Pada Madridista yang datang menyaksikan langsung ke Santiago Bernabeu mulai mengolok-olok Ronaldo. Bahkan dalam pertandingan melawan Levante, pemain berusia 30 tahun itu sampai mengeluarkan kata-kata kasar kepada fans yang ada di belakang gawang.

Kondisi tersebut yang sepertinya tengah dimanfaatkan oleh City. Kendati begitu, jurnalis sepakbola Spanyol, Graham Hunter menilai tak ada yang bisa memperkirakan masa depan Ronaldo.

“Saya mengetahui bila para punggawa Manchester City masih ramai membicarakannya (kepindahan Ronaldo). Mereka meyakini akan ada transfer besar di musim panas nanti,” tegas Graham Hunter, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (24/3/2015).

“Namun saya tak bisa mengatakan apakah transfer itu terealisasi atau tidak. Anda tahu jika sebuah klub besar dengan uang melimpah, yang seharusnya ditanyakan adalah ‘Apakah Anda ingin menggunakan uang yang Anda miliki?” sambungnya.

About Sepak

Check Also

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *