Home / Gosip Bola / Pemain Madrid dan Barca Diklaim Kencani Waria Ini

Pemain Madrid dan Barca Diklaim Kencani Waria Ini

Berita heboh datang dari Spanyol kala model transeksual asal Brazil, Cristini Couto, mengeluarkan pernyataan mengejutkan perihal dirinya mengaku pernah tidur dengan sejumlah pemain tim papan atas La Liga, diantaranya Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Hal mengejutkan itu diutarakan Couto saat dirinya menjalani sesi wawancara dengan salah satu majalah ternama Brazil, Interviu. Model yang memutuskan untuk manjadi waria sejak usia 15 tahun itu mengaku sering berkencan dengan pesepakbola top La Liga.

Meski Couto berasal dari Brazil, Cristini Couto lebih banyak menghabiskan karirnya di Negeri Matador. Beberapa waktu lalu, pemenang Miss Transexual 2007 tersebut mengikuti acara reality show untuk mencari jodoh yang terkenal di Spanyol, “Mujeres Hombres Viceversa”.

Nama Cristini juga cukup populer dikalangan pesepakbola La Liga. Bahkan, model yang memutuskan berganti kelami pada 2005 itu mengaku bahwa dirinya pernah tidur dengan sejumlah pemain Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid.

“Kebanyakan pemain La Liga. Mereka sering berkunjung. Nama mereka dimulai dengan huruf G, P, B dan C, beberapa dari Real Madrid, begitu juga Atletico dan Barca. Bahkan, mereka mendekati saya sebelum saya melakukan operasi. Saya bisa berhubungan dengan mereka setiap hari jika mau. Jika Anda masuk televisi, Anda bisa sangat terkenal,” ucap model transeksual tersebut.

Cristini juga mengaku bahwa dirinya lebih kerasan tinggal di Spanyol. Pasalnya, di tanah kelahirannya seorang model transeksual nampaknya lebih sering dikucilkan oleh publik. Meski demikian, ia mengaku ingin sekali bisa berkarir di Brazil.

“Di Brazil, orang seperti saya tidak diterima. Anda hanya akan lebih sering di rumah, dan kangen jalan-jalan ke luar. Saya kemudian memilih hidup di luar dan meniti karier di sini,” tutup Cristini dalam wawancara tersebut.

About SPsuperAuthor

Check Also

Timo Werner, RB Leipzig, Real Madrid

Ralph Hasenhuttl : Kami Akan Menjaga Timo Werner

Ralph Hasenhuttl selaku pelatih dari RB Leipzig, telah menolak pembicaraan tentang Timo Werner yang dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *