Home / Liga Champions / Pemain Malmo Sanjung Tinggi Cristiano Ronaldo

Pemain Malmo Sanjung Tinggi Cristiano Ronaldo

Ujung tombak tumpuan Malmo Markus Rosenberg memuji striker Real Madrid setinggi langit jelang duel keduanya pada matchday kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (1/10) dinihari WIB.

Di partai pertama lalu Malmo harus mengakui kehebatan Paris Saint-Germain yang diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi menurut Rosenberg, Ronaldo punya ancaman yang lebih dahsyat daripada Ibra.

“Sama halnya dengan (Lionel) Messi, Cristiano dan Ibrahimovic adalah tiga pemain terbaik dunia saat ini. Mereka punya karakter masing-masing, tapi saya rasa Ronaldo lah yang paling sulit untuk dihentikan,” ujar Rosenberg kepada AS.

“Dia memiliki kemampuan lari yang sangat cepat. Apabila anda menyaksikan pertandingan kami melawan PSG di matchday pertama, Zlatan punya banyak peluang, tapi saya merasa Cristiano bisa memberi kami lebih banyak masalah.

“Jika diibaratkan, dia mungkin setara dengan 92 kopi dari Rosenberg, mungkin bisa lebih banyak dari itu. Apabila kita berbicara tentang gaji, maka mungkin bisa lebih.

“Bila kita berbicara kecepatan, tidak begitu besar. Tapi harus anda tahu dia seorang yang luar bisa, mencetak 300 gol untuk Real Madrid. Tak ada satupun pemain di dunia yang bisa menyamainya.”

About armand

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *