Home / Bundes Liga / Pemain Muda Bayern Sedih Ditinggal Schweinsteiger

Pemain Muda Bayern Sedih Ditinggal Schweinsteiger

Gelandang muda Die Roten ini sangat menyayangkan keputusan idolanya meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas.

Joshua Kimmich merasa sedih usai mengetahui ia tak bisa mendapatkan banyak pelajaran dari sang idola, Bastian Schweinsteiger, mengingat saat ini kedua pemain sudah berbeda klub.

Seperti yang kita tahu Schweinsteiger menyudahi pengabdiannya di Bayern Munich untuk menyeberang ke Manchester United bulan lalu. Di waktu yang sama Kimmich merapat setelah diboyong dari Stuttgart, tentu saja dia tak bisa mendapatkan bimbingan dari seniornya.

“Saya adalah salah satu orang yang sangat sedih mengetahui Bastian meninggalkan klub. Padahal saya mau belajar banyak darinya,” tutur gelandang berusia 20 tahun itu kepada AZ.

“Dia seorang juara yang telah memenangi Piala Dunia dan Liga Champions, Bastian merupakan idola saya sejak remaja. Saya sangat ingin satu tim dengannya. Sungguh menakjubkan jika kami bisa bersama-sama di tim nasional,” serunya.

Pada kesempatan tersebut Kimmich juga senang akan rekrutan baru Bayern lainnya yakni Arturo Vidal. “Arturo akan sangat pas dengan skema Bayern. Tak ada satupun pemain dalam tim yang punya tipe sepertinya,” imbuhnya.

About cecep

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *