Home / Liga Inggris / Pemain Sepakbola Sekarang Terlalu Manja

Pemain Sepakbola Sekarang Terlalu Manja

Sebuah kritik terbuka yang dilayangkan manajer Manchester United, Jose Mourinho kepada bek andalannya, Luke Shaw rupanya memicu komentar dari berbagai pihak, termasuk salah satunya dari kepala Koresponden Telegraph, Jason Burth. Menurutnya, Pemain sepakbola sekarang ini sejatinya terlampau manja.

Pemain Sepakbola Sekarang Terlalu Manja

Dalam pertandingan terkininya di ajang Piala FA, Manchester United berhasil mengalahkan Brighton and Hove Albion lewat skor telak 2-0 untuk kemudian melaju ke babak perempat final Turnamen tahunan tersebut. Namun, selepas pertandingan itu, Manajer Jose Mourinho bukannya menyanjung performa tim asuhannya justru memberikan kritik.

Bahkan, kritik terbuka juga disampaikan oleh pelatih asal Portugal kepada salah seorang pemain andalannya di lini belakang, Luke Shaw. Dalam pertandingan tersebut, Luke Shaw memang ditarik keluar pada awal babak kedua, dan selepas laga, mantan pelatih Real Madrid menyebut bahwa Shaw sudah gagal bermain sesuai dengan Instruksinya.

Terkait dengan kritikan tersebut, beragam tanggapan pun muncul , termasuk salah satunya dari Kepala Koresponden Media ternama di Inggris, The Telegraph. Menurutnya, Para pemain sepakbola di Era sekarang ini terlalu manja,. namun di satu sisi, perkataan mereka di hadapan media juga sedikit dibatasi oleh klub.

“Saya rasa pesepak bola saat ini terlampau manja, Ada kekurangan rasa tanggung jawab, mereka kurang berani berbicara. Saya tidak mendengar mereka cukup lantang di media karena mereka terlalu dilindungi oleh klub. Mereka melupakan kesempatan mereka untuk berbicara di media dan saya kira mereka harusnya lebih mempercayai media.” ungkap Burt dikutip dari skysports.

Shaw sendiri didatangkan Manchester United dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *