Home / Bundes Liga / Pemain Stuttgart Dilarang Gunakan Headphone

Pemain Stuttgart Dilarang Gunakan Headphone

Apabila pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sempat melarang anak buahnya membawa saos kecap ke Emirates, beda cerita dengan juru strategi Stuttgart, Alexander Zorniger. Menarik, karena dia melarang pemainnya memakai headphone berukuran besar saat sedang di lingkungan yang bisa dilihat banyak orang.

“Para pemain cuma diperbolehkan memakai headphone saat di dalam bus dan dilarang ketika terlihat oleh publik,” ujarnya seperti dilansir Mirror.

Alasan dibalik aturan ini pun cukup menarik karena sang manajer ogah kepala para pemainnya terlihat lebih kecil daripada headphone yang dikenakan. “Terdapat faktor visual yang dipertimbangkan. Kepala pemain akan nampak konyol saat memakai benda yang nyaris menutup seluruh kepala mereka,” imbuh Zorniger.

Peraturan yang dicanangkan pelatih berkebangsaan Jerman itu akibat penampilan buruk timnya sepanjang kompetisi Bundesliga musim lalu. Sebagaimana kita tahu, Stuttgart nyaris turun ke divisi kedua Liga Jerman.

Oleh karena itu Zorniger ingin menerapkan gaya melatih terbaru dan salah satunya ialah pelarangan penggunaan headphone ini.

About carmen

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *