Home / Liga Inggris / Pemain Tak Masalah Jika Shakespeare Jadi Pelatih Tetap Leicester City

Pemain Tak Masalah Jika Shakespeare Jadi Pelatih Tetap Leicester City

Craig Shakespeare - Leicester City

Sepak.com – Craig Shakespeare memperlihatkan kinerja yang oke dalam debutnya selaku pelatih sementara Leicester City di kemenangan 3-1 kontra Liverpool. Danny Simpson pun tidak keberatan kalau posisi Shakespeare selaku pelatih ditetapkan.

Shakespeare mampu mengantarkan Leicester City mencatatkan kemenangan perdana di pertandingan debutnya usai dipercaya untuk menggantikan Claudio Ranieri. The Foxes sukses menaklukkan Liverpool dengan skor akhir 3-1 di King Power Stadium, (28/2/2017).

Torehan positif ini berimbas positif untuk Shakespeare. Bahkan, ia digadang-gadang akan diberikan kans untuk melatih Leicester secara tetap. Walaupun ada juga isu yang mengabarkan kalau eks pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, akan mengisi jabatan Ranieri.

“Saya tidak ada alasan untuk menolaknya, namun seperti apapun (jabatan pelatih) merupakan keputusan pihak klub. Terserah dirinya serta bos klub. Keputusan tak berada di tangan pemain, cuma saja dia terbilang bagus untuk kami,” ucap pemain bertahan Leicester Simpson kepada salah satu media.

“Sedari hari pertama ia banyak membantu kami. Dia merupakan sosok manajer tingkat atas, sosok manajer yang oke, serta ia menjalaninya dengan natural. Dia membuat segalanya jadi lebih mudah dan bilang ke kami apa yang hasratnya, sejumlah hal yang kecil dan sederhana, kami tinggal melakukannya. Kami harap semua dapat berlanjut.”

“Dia bisa jadi penengah antara kami dengan bos klub. Alhasil, ia merupakan sosok yang baik. Dia dapat mengatasi kondisi ini dengan oke yang seharusnya hal ini pun terbilang berat untuk dirinya. Orang-orang di dalam ruang ganti di klub menegaskan diri lewat torehan poin kontra Liverpool,” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *