Home / Liga Inggris / Pemain United Ini Kembali Pacaran dengan Model Panas

Pemain United Ini Kembali Pacaran dengan Model Panas

Pemain Manchester United yakni Marouane Fellaini, kedapatan berjalan dengan mantan model dewasa Rusia, Victoria Bonya. Dalam sebuah video, keduanya sedang menikmati diner di restoran mewah. Video tersebut merupakan postingan dari para penggemar Victoria Bonya. Dan mereka terlihat mesra satu sama lain.

Beberapa media di Rusia yakin jika hubungan keduanya sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu. Hanya saja, memang ini baru kali pertama, keduanya terlihat bersama di hadapang publik.

Sejatinya, Fellaini terkenal sebagai pemain yang selalu berganti-ganti pasanga. Uniknya, hampir semua yang pemain Manchester United ini pacari merupakan model seksi dan dewasa. Di tahun 2015 saja, pemain berumur 30 tahun kedapatan putus dari pemain porno Roxanne Jeffers. Dia lalu menjalin hubungan dengan model seksi, Gaelle Garcia Diaz.

Setelah putus dari Gaelle di tahun 2016 silam, Fellaini tak pernah lagi terlihat menjalin hubungan dengan wanita lain, walau tetap ada beberapa yang disebutkan dekat dengannya. Salah satunya Eglatine Aguilar, penata rias yang pernah tidur bersama Mario Balotelli serta Ashley Cole.

Sementara untuk Victoria Bonya, dia adalah model populer di Rusia. Wanita 38 tahun itu pernah menjadi model playboy, dan juga sebagai presenter televisi. Dia juga pernah menjadi pelayan dan sekretaris. Di tahun 2007, dirinya menjadi salah satu dalam daftar 50 wanita tercantik di Moskow.

Di tahun 2010 silam, Bonya menikah dengan seorang pengusaha kaya dari Inggris, Alex Smurfit. Dua tahun setelah itu, driinya melahirkan putri dengan nama Angelina Leticia. Namun di tahun 2017 lalu, wanita seksi ini berpisah dengan sang suaminya karena alasan yang dirahasiakan dan masih menjanda hingga kini.

About Montana Carrington

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *