Home / Liga Italy / Pemilik Baru AC Milan Bantah Alami Kebangkrutan

Pemilik Baru AC Milan Bantah Alami Kebangkrutan

Yong Hong Li, pemilik anyar AC Milan ini akhirnya angkat bicara mengenai isu tak sedap yang belakangan terdengar di sejumlah media Italia. Taipan asal Tiongkok tersebut membantah bahwa dirinya tengah alami kebangkrutan, sebagaimana isu miring yang terdengar belakangan.

Pemilik Baru AC Milan Bantah Alami Kebangkrutan

Sebagai informasi, sebelumnya kekuatan finansial Yonghong Li dipercaya sedang tidak dalam kondisi yang sehat. Alhasil, situasi tersebut terpaksa membuat perusahaan sang pemilik harus dilelang demi melunasi hutangnya dalam jumlah cukup besar kepada dua bank di Tiongkok.

Tak sampai disitu, Li juga dipercaya kesulitan dalam membayar hutangya kepada Elliot Management, dimana hutangnya pada perusahaan tersebut mencapai angka 300 Juta Euro, ditambah dengan bunga yang tinggi dan jatuh tempo pada akhir tahun 2018 nanti. Belum sampai disitu, kabarnya Li juga sedangk dalam kondisi bangkrut saat mengambil alih AC Milan pada April 2017 lalu.

Akan tetapi, semua klaim tersebut kemudian dibantah tegas oleh sang Taipan asal Tiongkok yang belakangan diketahui tengah berada di kampung halamannya untuk merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga.

“Mengikuti laporan dan laporan berita yang tidak bertanggung jawab ini, saya ingin menenangkan lingkungan sekitar klub dan tim. Kami tidak mengerti tujuan dari tuduhan ini, tapi sekarang mereka sampai pada titik di mana klub rusak parah oleh mereka dan begitu pula perusahaan dan keluarga saya.”

“Saya ingin mengambil kesempatan untuk menjelaskan – berharap ini akan menjadi yang terakhir kalinya – bahwa situasi mengenai aset saya aman dan sehat dan bahwa klub dan perusahaan saya terus bekerja. Oleh karena itu, saya berharap tidak ada kredit yang diberikan pada berita terbaru yang tidak benar” Demikian bantahan resmi dari Yong hong Li lewat sebuah pesan Video Singkat yang kemudian dirilis situs resmi AC Milan.

About lestari shasha

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *