Home / Liga Italy / Penampilan Kian Menurun, Buffon Beri Saran Pada Penyerang Muda Ini

Penampilan Kian Menurun, Buffon Beri Saran Pada Penyerang Muda Ini

Kiper yang juga kapten Juventus, yakni Gianluigi Buffon turut memberikan pendapatnya mengenai terpuruknya penampilan rekannya, Paulo Dybala selama dua bulan belakangan ini. Buffon mengungkapkan jika Dybala sebaiknya menuruti nasihat yang diberikan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

“Saya rasa itu adalah saran, bukan kritikan. Saya kenal dengan Pavel Nedved. Memiliki karier yang baik dan dia memang harus menerima nasihat Pavel. Untuk masalah bakat dan kemampuan, saya rasa Dybala adalah orang yang utama di Juventus,” ucap Gianluigi Buffon.

Paulo Dybala memang akhir-akhir ini sulit membukukan gol. Terhitung dari bulan November sampai saat ini, dirinya hanya menciptakan dua gol. Catatan golnya pada Serie A terhambat sampai di 12 gol. Terakhir kali dia mencetak gol ketika Juventus gagal dengan skor 2-3 dari Sampdoria pada minggu ke-13, 19 November lalu.

Tidak hanya itu, dalam Liga Champions, pemain ini juga belum menciptakan satu gol dalam enam laganya selama babak penyisihan grup. “Semakin banyak saran yang dia dapatkan, semakin besar kesempatan yang dapat maka kesempatannya dalam berkarir sebagai bintang akan semakin mudah,” ucap Buffon lagi.

Sebelumnya, Nedved mengatakan jika Dybala perlu lebih berkorban dari sisi pribadi dan bermain total di lapangan supaya dapat mendapatkan potensi besar. Mantan pemain Juventus tersebut memberikan pendapatnya usai ada kabar yang mengatakan jika performa Dybala menurun karena hal percintaannya.

“Dia masih muda. Wajar memang jika akan mengalami naik dan turun. Dia tahu jika dirinya klub yang akan mendukungnya,” ujar Nedved.

Karena hal tersebut, Paulo Dybala harus menjadi pemain cadangan ketika Juve melawan Inter Milan. Ia baru bermain di menit ke-75, sebagai pengganti Sami Khedira.

“Allegri memiliki sikap yang tak pilih kasih pada pemainnya. Saat Higuain atau Mandzukic tidak bermain dengan baik, mereka juga jadi pemain cadangan. Itu merupakan hal yang penting,” papar Nedved.

About Montana Carrington

Check Also

Berpaling dari Ramires, Hati Inter Pindah ke Pastore

Inter Milan terus menunjukan dirinya sebagai salah satu penantang serius dari klub papan atas Serie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *