Home / Liga Inggris / Penampilan Luar Biasa Ibrahimovic Mengenakan Jersey MU

Penampilan Luar Biasa Ibrahimovic Mengenakan Jersey MU

ibrahimovic

Sepak.com – Di laga debutnya Zlatan Ibrahimovic dalam mengenakan jersey Manchester United telah berhasil memperlihatkan gol yang mengesankan. Hal tersebut membuat kapten MU, Wayne Rooney, percaya bahwa bakal ada sejumlah momen yang sama di tahun 2016/2017.

MU berhasil menundukkan Galatasaray di pertandingan ujicoba dengan skor 5-2 yang dilaksanakan Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, Minggu (31/7/2016) dinihari WIB. Dalam pertandingan ini, Ibra dipilih untuk menjadi starter. Cuma perlu empat menit untuk Ibra dalam menciptakan gol perdananya di MU.

Diawali dengan umpan silang yang dilakukan Antonio Valencia dari kanan, bola berhasil disambut Ibrahimovic dengan tendangan overhead. Beberapa musim lalu, penyerang berkebangsaan Swedia itu juga sempat melakukan hal yang serupa disaat bermain membela negaranya dengan mengalahkan Inggris 4-2 di Stockholm pada pertandingan ujicoba.

“Tadi merupakan sebuah gol yang luar biasa dari dia. Gol itu positif untuk tim. Dia merupakan sosok pemain yang hebat, dia memperlihatkan apa yang dapat dia lakukan dan aku percaya bakal ada banyak juga momen seperti itu nantinya dari dia,” ujar Rooney, yang juga berhasil menciptakan dua gol ke gawang Galatasaray.

“Dia merupakan pembelian yang tepat bagi kami, sosok pemain yang berkompeten. Selama ini senantiasa sukses di manapun dia berkiprah dan semoga hal tersebut dapat terus berlangsung juga bersama kami,” lanjutnya.

“Dia merupakan sosok yang menyenangkan, normal. Dia telah mempunyai relasi yang baik dengan semuanya. Dia menyenangkan di ruang ganti dan tentu bakal menyenangkan mempunyai sosok seperti dia di atas lapangan bersama aura yang dia punya.”

Usai Galatasaray, MU juga bakal bertanding lagi di pertandingan percobaan Rooney kontra Everton di tengah pekan depan. Skuat Jose Mourinho kemudian bakal melakoni pertandingan kompetitif perdananya berhadapan dengan Leicester City dalam ajang Charity Shield di 7 Agustus mendatang.

About carla

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *