Home / Liga Champions / Pendukung MU Protes Nominal Tiket di Sevilla

Pendukung MU Protes Nominal Tiket di Sevilla

Para pendukung Manchester United protes keras atas nominal nominal tiket pertandingan tandang ke Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions. Mereka merasa dieksploitasi dengan besarnya nominal tiket tersebut.

MU bakal berhadapan dengan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions. ‘Setan Merah’ lebih awal bertamu ke Ramon Sanchez Pizjuan pada tanggal 21 Februari yang akan datang, kemudian gantian berhadapan dengan Sevilla pada tanggal 13 Maret di Old Trafford.

Untuk harga tiket pertandingan tandang di Sevilla, para pendukung MU awalnya prediksi akan di kisaran 54 pound sterling (sekitar 982 ribu rupiah) untuk yang paling murah. Angka ini diraih lewat harga tiket ketika Liverpool melangsungkan partai tandang ke kandang tim yang sama dengan tahap grup kemarin.

Namun ternyata prediksi mereka keliru. Sevilla patokan harga tiket sampai dengan 89 pound (sekitar 1,6 juta rupiah) untuk 2.450 kursi standar dan 133 pound (sekitar 2,4 juta rupiah) untuk tiket kategori 1. Harga ini akhirnya membuat para fans MU geram, sebab harga yang naik sampai dengan 65 persen.

“Masih amat cepat untuk ketahui apakah kami dapat merubah ini, namun kami telah lakukan kontak dengan Manchester United dan Suporter Sepakbola Eropa (FSE) dan bakal melobi UEFA dan badan lain yang mungkin dapat pengaruhi harga yang eksploitatif ini,” ucap Kepala Eksekutif Manchester United Supporter Trust (MUST) Duncan Drasdo.

Namun Sky Sports laporkan kalau penentuan harga yang dilakukan Sevillla tidak melanggar peraturan. Karena mereka juga berlakukan kenaikan harga yang sama pada tiket untuk para fans tuan rumah.

Musim kemarin mereka pasang harga sampai dengan 70 pound (sekitar 1,3 juta rupiah) dan 159 pound (sekitar 2,9 juta rupiah) untuk para fans sendiri, dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions berhadapan dengan Leicester City.

About Irena Kaila

Check Also

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara mengenai kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *