Home / Liga Inggris / Pengakuan Arsene Wenger Terkait Kesetiaannya Kepada Arsenal

Pengakuan Arsene Wenger Terkait Kesetiaannya Kepada Arsenal

arsene wenger
Sepak.com – Arsene Wenger baru-baru telah mengklaim untuk yang pertama kalinya bahwa ia sempat beberapa kali mengabaikan kans untuk membesut Paris St. Germain. Pasalnya, hal itu dikarenakan kesetiaan kepada Arsenal.

Berdasarkan salah satu laporan dari media asing, Wenger telah sangat lama diincar oleh petinggi PSG. Salah satu klub favorit Prancis ini sempat melakukan pendekatan dengan Wenger sebnyak tiga kali yakni tepatnya di tahun 2011, 2013, serta 2014.

Pada konferensi pers jelang Liga Champions di perduelan PSG dengan Arsenal, Wenger mengungkapkan alasannya kenapa memilih untuk menetap di Inggris. Sedangkan, seandainya ia berkiprah di Les Parisiens, Wenger bakal memperoleh sumber daya transfer yang hampir tak terbatas.

“Sebab saya menyukai di mana saat ini saya berada,” kata pelatih Arsenal itu.

“Saya telah telah kenal dengan baik para petinggi PSG, namun saya senantiasa merasa bahwa saya selalu setia dengan klub sepakbola Arsenal lantaran saya merasa ini merupakan sebuah klub yang mempunyai kualitas yang saya senangi. Dan seperti itulah alasannya.”

Tak hanya itu saja, pelatih 66 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat diberikan penawaran untuk membesut timnas Inggris di musim ini, sayangnya ia tetap menolak. Sama halnya dengan penawaran membesut Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, serta timnas Prancis.

Masa kerja Wenger bersama Arsenal bakal segera habis nantinya di tahun 2017. Wenger dipercaya bakal menanti hingga Natal sebelum memutuskan apakah bakal terus melatih ataupun tidak, karena sebelumnya para suporter The Gunners sempat menyarankan agar ia mundur dari jabatannya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *