Home / Liga Inggris / Penilaian Tentang Paul Pogba Sejauh Ini Di Manchester United

Penilaian Tentang Paul Pogba Sejauh Ini Di Manchester United

Paul Pogba - Manchester United

Sepak.com – Paul Pogba sejauh ini masih belum memperlihatkan performa yang oke di Manchester United. Pesepakbola berkebangsaan Prancis itu dinilai tak bisa menjadi pengubah hasil laga.

Seperti yang sempat dihebohkan sebelumnya dalam bursa transfer, Pogba dibeli oleh MU dengan biaya transfer paling mahal. Biaya pembeliannya yakni sebesar 89 juta pounds.

Dengan biaya pembelian sebesar itu, penampilan Pogba masih tak begitu maksimal dengan membukuakn 4 gol serta 3 assist dalam Liga Inggris. Namun, Pogba sejauh ini telah mempersembahkan 1 trofi buat MU kala The Red Devils memuncaki Piala Liga Inggris.

Terkait performa Pogba yang masih tak begitu oke, mantan pemain Chelsea serta timnas Inggris, Frank Lampard, mengatakan kalau biaya pembeliannya yang fantastis mengakibatkan ia senantiasa memperoleh tuntutan lebih.

Lampard pun merasa kalau pemain tengah timnas Prancis itu bukanlah sosok pemain yang mampu mengubah hasil laga.

“Itu adalah penanda buat intensi mereka dengan melontarkan total 90 juta pounds ke pesepakbola yang saya rasa masih belum matang,” ungkap Lampard, yang dilansir dari salah satu media.

“Dia memiliki atribut yang luar biasa. Dia tangguh, ia memiliki kaki-kaki yang kuat, dia lebih superior ketimbang Anda, dan dirinya lebih cepat jika dibandingkan dengan Anda selaku pemain serang.”

“Namun, ketika Anda memiliki harga pembeliaan sebesar 90 juta pounds di bahu Anda, kami melihat lebih jauh lagi dan mau lebih. Saya bahkan masih tak tahu, apa yang menjadi posisi terbaiknya? Dia merupakan sosok pemain yang seperti apa? Dia mau seperti apa?”

“Ketika Anda melontarkan sebesar 90 juta pounds, Anda mau memperoleh hasil oke, dan ia tidak begitu bisa memperlihatkannya. Dia masih belia dan dia mungkin bakal bisa melakukannya, namun dengan keadaan sekarang ini ia bukanlah sosok pemain yang dapat mengubah laga,” lanjutnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *