Home / Liga Italy / Peningkatan Inter Baru Akan Terlihat Usai Laga Lawan Empoli

Peningkatan Inter Baru Akan Terlihat Usai Laga Lawan Empoli

frank de boer

Sepak.com – Inter Milan mampu mengejutkan semua orang kala menaklukkan pemuncak Serie A di lima tahun terakhir, Juventus. Namun, untuk mengentahui sejauh apa Nerazzurri telah meningkat baru bisa dilihat saat kontra Empoli.

Inter mengejutkan semua orang lantaran menang 2-1 kala menyambut Juve di akhir minggu lalu. Walaupun diawalnya sempat diungguli lebih dulu lewat gol Stephan Lichsteiner, Inter kemudian memberikan respon yang bagus dengan melesakkan dua gol yang diciptakan Mauro Icardi serta Ivan Perisic.

Hal itu dibilang mengejutkan lantaran sebelumnya Inter bermain tidak menjanjikan. Mereka memulai musim dengan kekalahan kontra Chievo dan seri saat kontra Palermo. Tapi sempat mencatatkan kemenangan juga kala berhadapan dengan Pescara, La Beneamata lalu tak terduga ditundukkan oleh Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa.

Torehan ini pun diharapkan dapat menjadi sebuah momen yang positif untuk melangkah ke depan. Frank de Boer mau anak buahnnya bermain konsisten seperti saat kontra Juve.

“Kami tak dapat berhenti, kami mesti melangkah ke depan, bekerja kala di latihan, lalu memperlihatkan kala di laga. Kualitas itu memang menjadi prioritas, namun hal itu relatif jika Anda tidak bersuaha keras,” ucapnya.

“Kami mesti mengungguli laga, itulah yang kami mau. Kontra Juventus, kami bergerak amat baik, tim bermain serasi serta menyatu, semua pemain bergerak amat bagus bersama-sama tanpa membiarkan banyak ruang antar barisan,” sambungnya.

“Usai pertandingan melawan Empoli saya bakal mempunyai penilaian mengenai di mana tim saya berada. Kami hanya mempunyai waktu dua hari untuk menyiapkan diri jadi saya bakal mempunyai lebih banyak penilaian terkait peningkatan mereka usai laga itu selesai,” tutupnya.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *