Home / Serba Serbi / Penting Bagi Neymar Untuk Lepas Dari Bayang-Bayang Messi

Penting Bagi Neymar Untuk Lepas Dari Bayang-Bayang Messi

Keputusan Neymar untuk Meninggalkan Barcelona dinilai Dani Alves sebagai sebuah langkah yang tepat untuk masa depan koleganya tersebut. Pasalnya, penting bagi Neymar untuk terlepas dari bayang-bayang seorang Lionel messi, terlebih yang bersangkutan memiliki ambisi untuk jadi Pemain terbaik dunia.

Neymar Kecewa Lucas Moura Tinggalkan PSG

Seperti diketahui, Winger berusia 25 tahun tersebut memang memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin untuk kemudian menerima pinangan dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Keputusan tersebut sendiri tak terlepas dari tekad sang pemain untuk memenangi trofi ballon d’Or.

Sebagian pihak menilai, Neymar terus merasa berada dibawah bayang-bayang bintang utama Barcelona, Lionel Messi, selama empat tahun terakhir. Padahal, keberhasilan Barcelona sepanjang periode tersebtu sendiri tak terelepas dari peranan dirinya, sebagai ujung tombak andalan klub bersama dengan Messi dan Suarez.

Karenanya, Alves menilai bahwa Neymar memang perlu berpisah dengan La Pulga, untuk melihat apakah dia yang lebih baik atau Lionel Messi, karenanya keputusan Neymar meninggalkan Barcelona dinilainya sebagai keputusan yang sangat penting.

“Saya selalu senang bermain dengan Messi, tapi dia orang Argentina sementara saya dan Neymar orang Brasil. Cepat atau lambat kami akan saling berhadapan.”

“Saya pikir Anda memiliki kans lebih baik untuk mencapai prestasi individual jika Anda tidak terlalu dekat dengan pemain seperti Messi. Itu [kepindahan ke PSG] penting bagi perkembangan Neymar pribadi dan penting juga bagi Brasil jika ia mengikuti jalannya sendiri.” ucap sang bek kanan kepada laman resmi FIFA.

Paris Saint-Germain sendiri harus merogoh kocek yang sangat besar untuk bisa mendatangkan Neymar dari Barcelona, mereka sampai memecahkan rekor transfer dengan tebusan senilai 222 Juta Euro.

About lestari shasha

Check Also

Skuat Terbaru Italia, Roberto Mancini Sertakan Balotelli

Skuat Terbaru Italia, Roberto Mancini Sertakan Balotelli

Federasi Sepakbola Italia, FIGC telah memilih Roberto Mancini untuk menjadi manajer anyar Gli Azzurri yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *