Home / Liga Inggris / Penuh omong Kosong, Mourinho Lebih Baik Tinggalkan Sepakbola

Penuh omong Kosong, Mourinho Lebih Baik Tinggalkan Sepakbola

Jose Mourinho, manajer Manchester united ini dikenal sebagai sosok pelatih yang kerap menciptakan kontroversi lewat berbagai cara, termasuk dengan komentarnya di hadapan media yang cukup blak-blakan. Kebiasaan manajer asal portugal ini tak selamanya dapat diterima, justru tidak sedikit juga yang mengkritiknya.

Penuh omong Kosong, Mourinho Lebih Baik Tinggalkan Sepakbola

Salah satu pihak yang mengkritik kebiasaan buruk sang manajer adalah Direktur Teknik St Pauli, Ewald Lienen. Lienen mengaku sudah muak mendengar perkataan-perkataan The Special One di hadapan media serta prilakunya secara keseluruhan. Dengan sikap seperti itu, Menurut Lienen, Jose Mourinho adalah sosok pemain yang penuh omong kosong.

Seharusnya, dengan kebiasaan tersebut menurut Lienen seharusnya Jose Mourinho meninggalkan dunia sepakbola. Kritik pedas ini dilayangkan lienen setelah mendengar komentar terkini Mourinho selepas ditahan imbagn Sevilla pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

Dalam komentarnya, Jose Mourinho menyalahkan jajaran staf medis terkait dengan cedera gelandang Ander Herrera di awal pertandingan. Tak sampai disitu, The Special One juga melakukan pembelaan terhadap taktik bertahan yang dia terapkan dalam pertandingan tersebut. Sang manajer mengklaim performa tim arahannya cukup bagus, meski faktanya mereka hanya bertahan sepanjang pertandingan.

“Jika saya menjadi seorang pelatih dan berbicara omong kosong seperti itu, maka saya akan pensiun, Penjelasan yang diberikannya adalah sebuah penghinaan kepada siapa pun yang mencintai sepakbola. Dia harusnya meninggalkan sepakbola saja,” ungkap Lienen kepada Sky Deutschland.

United akan kembali menghadapi Sevilla di Old Trafford pada 13 Maret mendatang untuk membidik tiket ke perempat-final Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United diwajibkan menang, jika laga berakhir dengan skor imbang 1-1, 2-2 dan seterusnya, maka tiket ke perempat final akan didapatkan oleh Sevilla.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *