Home / Liga Spanyol / Penurunan Performa Madrid Buat Hazard Dilema

Penurunan Performa Madrid Buat Hazard Dilema

Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard diklaim berpikir dua kali untuk merapat ke Real Madrid. Hal ini tak lepas dari dari kondisi EL Real dipentas La Liga Spanyol dan masalah internal antar pemain.

Sudah menjadi berita besar ketika nama Hazard masuk ke dalam target pembelian Madrid, sukses Hazard mengantarkan Chelsea juara Premier League musim lalu menjadi dasar kuat Madrid untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Menjadi pembenaran ketika Presiden Madrid, Florentino Perez mengaku sangat terkesan dengan permainan Hazard. Untuk itu dirinya siap menjadi yang terdepan dalam upaya mendatangkan Hazard ke Bernabeu.

Pada dasarnya, sang presiden punya hak untuk menyingkirkan pemain yang sekiranya sudah tidak berkontribusi lagi. Satu nama yang paling terdepan akan disingkirkan adalah Karim Benzema.

Adapun permainan Benzema dianggap sudah menurun dan tak pantas lagi pemain depan Madrid. Sepanjang musim ini, Benzema mendapat cemooh dari suporter Los Merengues karena penampilannya yang jauh dari kata meyakinkan.

Menanggapi situasi ini, Hazard diklaim sempat mengeluarkan beberapa persyaratan. Dimana dia ingin Benzema disingkirkan, bahkan menyebut sosok Cristiano Ronaldo sudah melewati masa keemasannya.

Satu langkah yang mungkin terjadi sekarang adalah kepergian Ronaldo, dimana sang pemain merasa sudah kecewa dengan menajemen Madrid yang tak kunjung menaikan gajinya. Kini nama Ronaldo kembali dikaitkan dengan Paris Saint Germain dan Manchester United.

Melihat situasi Hazard di Chelsea sendiri, maka jalan Madrid mendapatkan tanda tangannya akan terlihat sulit. Pada dasarnya posisi Hazard di Chelsea masih sangat dibutuhkan, terbukti sejauh musim ini bergulir. Hazard selalu memberikan kontribusinya. Dengan kata lain, Chelsea akan mati-matian mempertahankan servis Hazard.

About Intan Adistia

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *