Home / Hot Gosip / Penyanyi Cantik Ini Bantah Kencani Marco Asensio

Penyanyi Cantik Ini Bantah Kencani Marco Asensio

Dua Lipa, penyanyi Pop asal Inggris ini membantah gosip yang mengklaim ahwa dia tengah menjalin hubungan spesial dengan salah seorang bintang Muda Real Madrid, Marco Asensio. Menurutnya, kabar tersebut tak berdasar, karena bagaimanapun dia adalah sala satu fans Liverpool saat ini.

Penyanyi Cantik Ini Bantah Kencani Marco Asensio

Sebelumnya, memang sempat terdengar gosip tentang kedekatan Asensio dengan Dua Lipa. Sebagaimana kabar yang terdengar, bintang Spanyol itu pergi ke Turki bersama dengan Dua Lipa dan menghabiskan waktu bersama-sama berdua. Bahkan ada juga kabar yang mengklaim bahwa Asensio sempat bertemu dengan penyanyi pop asal Inggris jelang pertandingan final Liga Champoons Eropa kemarin.

Saat itu, Asensio turut bermain di partai final dengan masuk sebagai pemain pengganti, sedangkan Dua lipa sendiri meramaikan pembukaan partai final tersebut dengan menyanyikan dua buah lagu. Tak heran jika keduanya dipercaya sudah saling bertemu sebelum pertandingan berlangsung, mengingat mereka berada di tempat yang tepat.

Namun, Tak lama setelah kabar itu beredar, Dua Lipa langsung bereaksi. Ia menegaskan kabar itu cuma gosip belaka, karena ia bahkan sama sekali tak pernah bertemu dengan gelandang berusia 22 tahun itu. Uniknya, yang bersangkutan menegaskan bahwa dia tidak akan dekat dengan asensio karena manajerya adalah seorang fans berat Liverpool yang baru saja dikalahkan Real Madrid pada babak final.

“Saya belum pernah bertemu Marco Asensio dan sangat tidak mungkin saya akan pernah bertemu dengannya karena manajer saya yang pendukung Liverpool tidak akan pernah memaafkan saya, Karena saya orang Inggis saya bias jadi saya harus mengatakan Liverpool!!” Kata Wanita berparas cantik ini kepada reporter.

Adapun Liverpool sendiri pada akhirnya gagal memeanngkan pertandingan tersebut usai tertinggal dengan skor akhir 3-1 dari juara bertahan, Real Madrid. Dua gol dicetak gareth Bale, sedangkan satu gol lagi dicetak Karim Benzema. Sementara Liverpool sempat membalas lewat satu gol Sadio Manek.

About lestari shasha

Check Also

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *