Home / Liga Champions / Penyebab Galatasaray Pecat Cesare Prandelli

Penyebab Galatasaray Pecat Cesare Prandelli

Sepak.com – Kabar buruk menimpa pelatih besar, Cesare Prandelli, yang tak mampu bertahan lama di kursi kepelatihan Galatasaray. Ia resmi dipecat usai baru empat bulan lalu menandantangani kontrak.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, kabar pemecatan Prandelli diumumkan sendiri orang nomor dua di Galatasaray, Abdurrahim Albayrak. Kendati demikian, masih belum ada pernyataan langsung dari klub soal pendepakan pelatih 57 tahun itu.
cesare prandelli
Padahal sejatinya Prandelli baru bulan Juli 2014 lalu ditunjuk sebagai pelatih Galatasaray, usai mengundurkan diri karena tak berhasil membawa Italia lolos fase grup Piala Dunia. Akan tetapi Prandelli dianggap gagal membawa raksasa Turki itu berjaya sehingga harus rela mendapat surat pemecatan.

Di pentas Liga Champions, Galatasaray harus terbenam di dasar klasemen dengan mengumpulkan satu angka dari lima laga. Lebih buruknya lagi, 15 gol bersarang ke jala mereka dalam periode tersebut.

Sedangan di ajang Liga Turki, Wesley Sneijder cs. terbilang biasa-biasa saja. Bahkan akhir pekan lalu, mereka dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas oleh tamunya Trabzonspor. Hasil tersebut membuat mereka menempati rutuan ketiga klasemen Liga Super Turki, di bawah dua musuhnya Besiktas dan Fenerbahche.

About rios chibie

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *