Home / Liga Inggris / Paul Pogba diprediksi Bakal Lebih Hebat dari Gerrard

Paul Pogba diprediksi Bakal Lebih Hebat dari Gerrard

Terlepas dari kritik demi kritik yang belakangan terus dihujankan kepada Paul Pogba, salah seorang legenda Manchester United, Gary Pallister menilai bahwa masa depan Pogba sangatlah cerah, bahkan yang bersangkutan berpotensi melampaui kualitas Steven gerrard.

Paul Pogba diprediksi Bakal Lebih Hebat dari Gerrard

 

Sejak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, gelandang Internasional Prancis tersebut memang belum menampilkan performa terbaiknya dibawah arahan manajer Jose Mourinho. Bahkan, belakangan ini performanya kerap mendapat kritk dari sejumlah pihak.

Legenda United, Roy Keane menilai Pogba tidak mampu menduplikasi kehidupannya di luar lapangan yang cenderung banyak aksi, dengan aksinya di atas lapangan. Sederet kritik tersebut tentu saja tak terlepas dari periode pelik yang sempat dialami Manchester united beberapa waktu lalu.

Namun, hal yang berbeda justru dituturkan salah seorang mantan pemain Manchester United, Gary Pallister. Menurutnya, Pogba masih merupakan sosok gelandang yang berbakat bahkan dengan bakatnya tersebut, menurut Pallister pemain Prancis bisa menjadi gelandang yang legendaris, melampaui legenda Liverpool dan Timnas Inggris, Steven Gerrard.

“Saya sendiri lebih suka melihatnya bermain di posisi kiri pada skema tiga gelandang. Masalah utamanya saat ini adalah saat ia tidak menguasai bola, di mana ia punya visi yang hebat namun ia tidak terlihat nyaman saat tidak membawa bola.”

“Dia bisa menjadi pemain sehebat Gerrard bahkan lebih, karena dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan. Namun ia harus meningkatkan permainannya saat tanpa membawa bola dan ia juga harus meningkatkan etos kerjanya.” Demikian kata mantan bek Manchester United itu kepada BBC Sport.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *