Home / Liga Inggris / Penyesalan Dan Permintaan Maaf Adam Lallana Kepada Liverpool

Penyesalan Dan Permintaan Maaf Adam Lallana Kepada Liverpool

Adam Lallana - Manchester city vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Adam Lallana tampaknya merasa amat bersalah usai gagal mengoptimalkan kans oke Liverpool di laga kontra Manchester City. Bahkan, ia sampai minta maaf ke rekan-rekan setimnya.

Liverpool harus puas dengan skor imbang 1-1 ketika berkunjung ke kandang Manchester City, Minggu (19/3/2017) lalu. Liverpool awalnya mampu memimpin duluan melalui penalti James Milner namun kemudian disamakan oleh Sergio Aguero.

Ada satu momen yang amat disayangkan Lallana usai memperoleh kans oke buat mengantarkan Liverpool memimpin 2-1. Ketika itu, ia berdiri bebas di hadapan sarang lawan ketika menyambut bola dari Firmino.

Sayangnya, Lallana justru gagal mengoptimalkan kans tersebut. Bola cuma sedikit mengenai kakinya kemudian mengarah ke arah lain. Alhasil, kans oke pun disia-siakan begitu saja.

Tentu saja Lallana sangat menyesal lantarna tak mampu mengoptimalkan kans yang dapat saja menjadi gol penentu kemenangan Liverpool di laga ini. Saking menyesalnya, Lallana sampai minta maaf ke seluruh teman setimnya.

“Mata saya bersinar, saya hanya memikirkan hal ini ke diri saya sendiri: ‘Kalau saya dapat mengenainya, ini menjadi gol’, namun itu hanya sedikit mengenai saya,” ucap Lallana, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya mungkin hanya mengalihkan fokus dari bola selama sedetik lalu berantusias. Oh, saya betul-betul kecewa. Kans itu dapat saja menjadi gol penentu kemenangan serta kans itu merupakan momen superior di liga. Saya amat kecewa.”

“Saya adalah saya, saya pergi ke ruang ganti lalu meminta maaf ke semua orang. Hal itulah yang saya pikirkan. Saya mengangkat tangan. Tak melesakkan tendangan on target, itu merupakan kans yang mestinya on target dan mungkin mestinya bisa menjadi gol. Saya berpikira kalau kami bisa menciptakan gol kedua, kami mengandaskan mereka.”

“Saya meminta maaf lantaran tak on target namun pemain-pemain pun tak mempersoalkan hal itu. Sejumlah persoalan seperti ini terkadang memang terjadi. Itu merupakan poin yang oke namun saya amat kecewa tak mencatatkan gol lantaran itu dapat menjadi penentu,” tutupnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *