Home / Bundes Liga / Pep Guardiola Adalah Manajer Idaman Semua Klub

Pep Guardiola Adalah Manajer Idaman Semua Klub

Pendapat tersebut dituturkan oleh Manuel Pellegrini, menanggapi rumor yang belakangan mengaitkan Pep dengan Manchester City. Meski sudah mendapat kontrak anyar, Pellegrini tetap waspada.

Pep Guardiola, dia adalah sosok pelatih asal Spanyol yang di usia masih muda sudah berhasil mempersembahkan banyak sekali gelar kepada Barcelona beberapa waktu lalu, bahkan dialah yang membawa Tim catalan meraih Treble Winner pertama dalam sejarah klub. Kini, Pep tangani Bayern Munich dan sejauh ini sudah persembahkan dua trofi Liga plus satu Piala Domestik lainnya bagi tim Jerman tersebut, namun belakangan muncul isu kepindahannya menuju Manchester City.

Nah, menyikapi hal tersebut, pelatih Manuel Pellegrini angkat bicara, menurutnya Pep Guardiola adalah salah satu pelatih yang sangat diinginkan oleh semua klub sepakbola.

“Tentu saja, Pep Guardiola adalah Pelatih Impian semua klub, mungkin ia lebih dikaitkan dengan adanya Txiki Begiristain, jadi bukan karena saya memilih adanya masalah internal di klub ini. Saya juga mengalami di musim kemarin, Ancelotti juga sebenarnya telah menandatangani kontrak di Real Madrid, begitu juga dengan Jurgen Klopp di Borussia Dortmund, saya tahu tanggapan mereka semua tentang hal ini, dan saya sudah paham akan hal tersebut” Kata Pellegrini kepada Sportsmole.

Sebagaimana diketahui, Pellegrini sendiri baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Manchester City, yang bakal mengikat mantan juru taktik Real Madrid tersebut sampai tahun 2017 mendatang di Etihad Stadium.

About carmen

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *