Home / Liga Inggris / Pep Guardiola Akan Memutuskan Masa Depan Joe Hart Di Akhir Musim

Pep Guardiola Akan Memutuskan Masa Depan Joe Hart Di Akhir Musim

Joe Hart - Manchester City

Sepak.com – Pep Guardiola masih belum memastikan betul tentang kelanjutan masa depan sejumlah kiper Manchester City di musim depan. Mengenai masa depan Joe Hart, ia baru akan membahaskannya usai musim ini tuntas.

Beberapa waktu lalu Hart harus digusur dari posisinya jadi kiper nomor satu City usai kehadiran Guardiola selaku pelatih baru City.
Pengawal gawang timnas Inggris itu saat ini berkiprah dengan klub Italia, Torino dengan status pinjaman.

Disamping itu, Guardiola justru memilih merekrut kiper baru yang sejalan dengan sepakbola-nya, yakni Claudio Bravo, dari Barcelona. Sayangnya, karena Bravo memperlihatkan performa buruk, alhasil opsi cadangan si Willy Caballero pun jadi solusi untuk persoalan itu.

Hart sejatinya masih memiliki masa kerja selama 2 tahun bersama City. Walaupun bermain cemerlang di Torino, tak ada jaminan kalau dirinya bakal menjadi opsi inti lagi di City pada musim depan. Ada juga isu yang beredar bahwa ia diminati oleh pesaing-pesaing City dalam Premier League.

Guardiola mengkonfirmasi bahwa ia bakal memutuskan tentang nasib para pemain City di akhir musim nanti, termasuk mengenai Caballero yang masa kerjanya segera tuntas serta masa depan Hart. Untuk saat ini, ia cukup gembira mempunyai sosok Caballero serta Bravo.

“Saya bakal memutuskan tentang prospek untuk akhir musim di akhir musim. Saya amat yakin terhadap mereka (Caballero serta Bravo) dan kami bakal memutuskan — tak hanya tentang pengawal gawang, namun juga pemain tengha, pemain sayap, pemain depan, full-back — kami bakal memutuskan hal itu di akhir musim,” ungkap Guardiola, yang dilansir dari salah satu media.

Ketika ditanyakan tentang masa depan Hart, Guardiola lantas menjawab: “Saya amat senang memiliki Willy serta Claudio,” ujarnya.

“Kami bakal membahaskan hal tersebut di akhir musim,” lanjut Guardiola.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *